Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Agama / Berita / Daerah

Senin, 21 Februari 2022 - 20:20 WIB

H.Fadhilah Sadat Silaturrahmi ke Grup Yasinan Bahari Ujung

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Masih dalam suasana Isra’ Mi’raj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Hj. Fadhilah Sadat Silaturahmi ke Grup Yasinan Al Ikhlas RT 13 Bahari Ujung sekaligus berikan bantuan satu set Hadrah, Kuala Tungkal Senin (21/02).

Dalam sambutannya Ketua TP- PKK Hj Fadhilah Sadat mengaku merasa bersyukur dapat bersilaturahmi dengan Grup Yasinan ibu – ibu Al Ikhlas meski dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

READ  Wagub meninjau Pelaksanaan MTQ didamping Bupati dan wabup

Dengan pemberian bantuan satu set Hadrah ini agar dapat digunakan dengan sebaik – baiknya, dengan bantuan ini juga dapat lebih ditingkatkan semangat pengajian yasinan ibu – ibu, dan semoga dengan banyak pengajian di tanjab barat ini membawa keberkahan untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai.” Katanya.

Lebih lanjut Umi Hj. Fadhilah Sadat berharap bahwa kegiatan rutininitas yasinan dapat dijadikan momentum untuk lebih merenungi kekuasaan Allah SWT, dan melalui peristiwa Isra Mi’raj dapat memupuk rasa cinta kita kepada Rasulullah SAW, serta mengamalkan ajaran-ajarannya.

READ  Pengancaman disertai tindak kekerasan dilakukan oknum walimurid pada kepsek SMAN 10 Tanjabbarat

“Untuk itu mari kita jadikan peristiwa ini sebagai evaluasi sejauh mana kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT sesuai dengan tuntunan yang diajarkan oleh Nabi kita Muhammad SAW”, Tutupnya.

Share :

Baca Juga

Agama

Pelepasan Kafilah MTQ ke-50 oleh Bupati

Berita

Kesebelasan Kota Jambi Pecundangi Batanghari 2-1

Berita

Panen Raya cabe di Lubuk Terentang dihadiri juga oleh Ketua DPRD

Agama

Bupati beserta Kapolres menghadiri Undangan Pesantren Kilat

Advetorial

Hutan Mangrove menjadi Destinasi ekowisata berkat tangan dingin Pemda

Berita

Bupati hadiri Pelakasanaan Evaluasi SAKIP dan RB Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021

Berita

Penghargaan Opini WTP dari BPK RI diterima Bupati

Berita

Musrenbang rancangan RPJMD 2021-2026 dibuka Bupati