Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Advetorial / Berita / Daerah

Kamis, 13 Januari 2022 - 23:09 WIB

Gubernur Al-Haris :Skill dan Attitude sangat penting

Suaratanjab.com-JAMBI

Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris, S.Sos.,M.H, menegaskan, pada era revolusi industri 4.0 saat ini, dimana kemajuan teknologi dan informasi berkembang sangat pesat, memiliki skill dan attitude sangat penting dan menjadi suatu kewajiban bagi generasi muda. Hal tersebut ditegaskan Al Haris saat menghadiri Wisuda Sarjana Angkatan ke 1 Institut Agama Islam Muhammad Azim (IAI MA), yang berlangsung di Abadi Convention Center, Rabu (12/01/2022).

“Kemajuan teknologi dan informasi pada era revolusi industri 4.0 menuntut semua orang memiliki skill dan attitude untuk dapat berinteraksi dan beradaptasi. Pemerintah Provinsi Jambi sangat mengharapkan, akan timbul usaha-usaha baru atau startup berbasis milenial, sehingga sumber daya manusia di Provinsi Jambi dapat bersaing kompetitif, baik di perusahaan nasional maupun internasional, kata Al Haris.

READ  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Dengarkan Pemandangan Umum DPRD Terhadap LKPJ Bupati

Al Haris menuturkan, para lulusan IAI MA harus terus belajar untuk bersaing secara kompetitif di di dunia usaha, dengan terus mengasah skill dan menerapkan attitude yang baik dalam kehidupan sehari hari. Skill dan attitude yang menjadi modal utama untuk bersaing pada era revolusi industry 4.0 seperti saat ini, tutur Al Haris.

READ  Haul ke-11 Syekh Samsudin Ahmad dihadiri Wabup

Al Haris mengharapkan peran strategis dari IAI MA Jambi dalam membantu proses pembangunan Provinsi Jambi. Pemerintah Provinsi Jambi terus bersinergi bersama seluruh pemangku kepentingan untuk berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Jambi, salah satunya dengan memberikan bantuan pendidikan dan beasiswa bagi keluarga miskin dan dosen.

“Tahun 2022 ini, Pemerintah Provinsi Jambi akan memberikan bantuan beasiswa bagi keluarga miskin dan memberikan beasiswa S3 khusus dosen, yang nantinya akan ada beasiswa dalam negeri dan beasiswa luar negeri, tutup Al Haris. (Adv)

(Suhardi).

Share :

Baca Juga

Berita

Bimtek Karang Taruna dibuka Wabup

Agama

Ketua TP-PKK meninjau kesiapan beberapa Lokasi yang akan tujuan Kafilah MTQ

Agama

Bupati Safari subuh dan serahkan bantuan ke Masjid Baitul Makmur

Berita

Workshop Pengelolaan Keuangan dan Audit Puskesmas dan Rs dibuka Bupati

Berita

Bupati Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

Berita

Wabup:banyak faktor yang mempengaruhi timbulnya masalah gizi

Berita

Kepengurusan Karang Taruna Tanjung Jabung Barat akhirnya terbentuk

Advetorial

Rapat Paripurna ke-4 DPRD Tanjabbarat