Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Advetorial / Berita / Daerah

Kamis, 13 Januari 2022 - 23:09 WIB

Gubernur Al-Haris :Skill dan Attitude sangat penting

Suaratanjab.com-JAMBI

Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris, S.Sos.,M.H, menegaskan, pada era revolusi industri 4.0 saat ini, dimana kemajuan teknologi dan informasi berkembang sangat pesat, memiliki skill dan attitude sangat penting dan menjadi suatu kewajiban bagi generasi muda. Hal tersebut ditegaskan Al Haris saat menghadiri Wisuda Sarjana Angkatan ke 1 Institut Agama Islam Muhammad Azim (IAI MA), yang berlangsung di Abadi Convention Center, Rabu (12/01/2022).

“Kemajuan teknologi dan informasi pada era revolusi industri 4.0 menuntut semua orang memiliki skill dan attitude untuk dapat berinteraksi dan beradaptasi. Pemerintah Provinsi Jambi sangat mengharapkan, akan timbul usaha-usaha baru atau startup berbasis milenial, sehingga sumber daya manusia di Provinsi Jambi dapat bersaing kompetitif, baik di perusahaan nasional maupun internasional, kata Al Haris.

READ  Kapolres meninjau Peserta Gema Membumi kawasan Patunas Rt.13

Al Haris menuturkan, para lulusan IAI MA harus terus belajar untuk bersaing secara kompetitif di di dunia usaha, dengan terus mengasah skill dan menerapkan attitude yang baik dalam kehidupan sehari hari. Skill dan attitude yang menjadi modal utama untuk bersaing pada era revolusi industry 4.0 seperti saat ini, tutur Al Haris.

READ  Sambil Blusukan Bupati bagi-bagi Sembako dan masker serta hewan ternak di Pembengis

Al Haris mengharapkan peran strategis dari IAI MA Jambi dalam membantu proses pembangunan Provinsi Jambi. Pemerintah Provinsi Jambi terus bersinergi bersama seluruh pemangku kepentingan untuk berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Jambi, salah satunya dengan memberikan bantuan pendidikan dan beasiswa bagi keluarga miskin dan dosen.

“Tahun 2022 ini, Pemerintah Provinsi Jambi akan memberikan bantuan beasiswa bagi keluarga miskin dan memberikan beasiswa S3 khusus dosen, yang nantinya akan ada beasiswa dalam negeri dan beasiswa luar negeri, tutup Al Haris. (Adv)

(Suhardi).

Share :

Baca Juga

Advetorial

Camat Senyerang gelar rapat bersama forkompimcam antisipasi penyebaran Corona

Berita

Bupati menjadi Narasumber Pelatihan Teknis Non Aparatur

Agama

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri ketua TP PKK Tanjabbarat

Berita

Training centre kafilah MTQ Tanjabbarat dibuka Bupati

Berita

Jembatan penghubung rusak ditinjau wabup

Berita

Bupati:Pelayanan kepada masyarakat harus optimal

Advetorial

Bank 9 jambi dan proyek-proyek fisik 2016-2020 diresmikan Bupati

Berita

Upacara HUT Kemerdekaan Indonesia ke-76 Bupati bertindak sebagai Inspektur Upacara