oleh

Gedung Megah bergaya Minimalis diresmikan Kapolda Jambi

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal

Gedung Megah bergaya Minimalis Polres Tanjung Jabung Barat telah selesai dibangun, Jumat (13/12) diresmikan oleh Kapolda Jambi Irjen.Pol.Drs.Muchlis AS yang datang bersama jajaran personil Polda jambi

Dalam kata sambutannya Kapolda mengatakan, “Keberadaan gedung baru Mapolres Tanjungjabung Barat hasil renovasi total yang dilakukan dikatakan Kapolda akan menjadi semangat baru di dalam jajaran Polres Tanjungjabung memberikan layanan publik terhadap masyarakat di wilayah ini.” Semuanya dibuat senyaman mungkin, sehingga anggota enak bekerja. Dan mestinya masyarakat juga bisa merasa nyaman saat mereka masuk ke kantor polisi,” sebut Irjen Pol. Muchlis.

Kapolda juga mengingatkan jajarannya dalam wilayah hukum Polres Tanjungjabung Barat untuk menjadikan gedung baru Mapolres Tanjungjabung Barat ini sebagai pilar utama dalam meningkatkan keamanan ketertiban hidup bermasyarakat.”Jadikan kantor baru sebagai garda terdepan dalam meningkatkan Kamtibmas dan jalinan silaturrahmi seluruh elemen masyarakat. Dengan pembangunan gedung baru ini semoga dapat memberikan pelayanan terbaik. Jadikan juga gedung ini tempat silaurahmi TNI – Polri sebagaimana motto Tanjab Barat bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan,” kata Kapolda.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP ADG Sinaga yang sepanjang prosesi peresmian berlangsung terlihat mendampingi Kapolda Jambi mengatakan saat mendapat kesempatan menyampaikan kata sambutan mengungkapkan kegembiraannya atas hari ini adalah hari yang bersejarah bagi jajaran polisi Kabupaten Tanjungjabung Barat sebab hari diresmikannya penggunaan gedung baru Mapolres Kabupaten Tanjung Jabung Barat,kapolres juga menyatakan terimakasih atas dukungan Pemerintah Daerah Tanjung Jabung Barat sehingga Pembangunan Gedung baru Mapolres dapat selesai dengan baik dan memuaskan.

Serah terima ini dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, MH, Wakapolda dan sejumlah pejabat Polda Jambi,Bupati beserta Istri, Kapolres dan Jajarannya, Kabinda Jambi Brigjen Pol Drs. Dul Alim,dan jajaran FKPD Tanjab Barat, para Kepala OPD, tokoh Masyarakat,tokoh agama,Ormas, Purnawirawan Polisi, Ketua Yayasan Budhi Luhur Budi Hartono Kusuma dan undangan lainnya.(rin)

Komentar

News Feed