oleh

Final Pemilihan Bujang Gadis Tanjung jabung Barat 2018

Suaratanjab.Com-Kuala Tungkal
Pemilihan Bujang Gadis Tanjung Jabung Barat merupakan kegiatan Rutin Pemerintah Daerah Tanjung Jabung Barat yang penyelenggaraannya dilaksanakan oleh Dinas  Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.

Malam final pemilihan Bujang Gadis Tanjung jabung Barat tahun 2018 dilaksanakan pada Minggu malam (30/9) diArena Ancol Beach Kuala Tungkal, diikuti sebanyak 10 finalis yang terdiri dari 5 finalis Bujang dan 5 Finalis Gadis.

Pada kata sambutannya Bupati antara lain mengatakan” Pemilihan Bujang Gadis Tanjung Jabung Barat ini telah memasuki tahun Pemilihan ke-6 bertujuan untuk mengembangkan Bakat, kreatifitas dan bagian dari pembinaan potensi generasi muda dibidang kepariwisataan,era global yang didominasi oleh kemajuan ilmu pengetahuan dn teknologi membutuhkan individu-individu yang kreatif, produktif dan kompeten.Ketiga hal itu tercermin dalam perilaku sosial yang positif dari generasi muda sebagai penerus cita-cita.

Kepala Disparpora Otto Riadi selaku Ketua penyelenggara acara menerangkan bahwa “Peserta berasal dari sekolah dan umum diseluruh Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat berjumlah 62 peserta terdiri dari 32 putra 30 putri serta tidak lupa beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia acara sehingga acara dapat terlaksana dengan sukses seperti yang diharapkan.

Malam final dihadiri oleh Bupati  Tanjung Jabung Barat  Dr.Ir.H.Safrial.Ms,wakil Bupati Drs.H.Amir Sakib, Ketua PKK Cici Halimah dan Forkopindo serta masyarakat kuala tungkal yang sangat antusias menyaksikan malam final tersebut.

Nama nama pemenang Bujang Gadis 2018 adalah:
Bujang
1.Wudiantoro Budi Syaban(Bujang2018)

2.Oki Muhmmad.S(wakil 1)

3.Dimas Argadinata(wakil II)
4.M Suandi  Favorit 2018
5.Katon Wiliam Kusuma Foto Genic 2018

Gadis

1.Messy Anis Apriani(Gadis 2018)

2.Firta Yuli Anisa (Wakil I 2018)
3.Sabilan Tania (Wakil II 2018)
4.Putri Ranjani Gadis Foto Genic2018  5.Umi Nur Fatmawati Gadis Favorit 2018

Komentar

News Feed