oleh

Final Pemilihan Bujang Gadis Jambi 2019

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2019 berlangsung pada Senin (29/4). Acara berlangsung di Ratu Convention Center (RCC).
Ada 15 finalis dari berbagai kabupaten kota di Provinsi Jambi yang masuk dalam malam final.

Malam final pemilihan Bujang Gadis Jambi dihadiri oleh Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum,dalam kata sambutannya beliau mengemukakan sekaligus menekankan bahwa Bujang dan Gadis Jambi harus bisa mempromosi kan Provinsi Jambi, bisa memperkenalkan seni dan budaya Provinsi Jambi dengan baik di tingkat nasional maupun Internasional, Untuk itu, Bujang dan Gadis Jambi harus membekali diri dengan mempelajari seni budaya serta berbagai potensi yang dimiliki Provinsi Jambi.Pada kesempatan ini, Gubernur Jambi Fachrori Umar didampingi Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Rahima Fachrori.

Kabupatem Tanjung jabung Barat pada final pemilihan Bujang Gadis Jambi 2019 berhasil mendapatkan gelar Gadis PERSAHABATAN 2019 atas nama Rahmadeni Putri Haimda setelah sebelumnya mengikuti Audisi dan karantina,Alhamdulilllah saya berhasil mendapat kan gelar Gadis Persahabatan 2019,semoga kedepannya apa yang saya dapatkan bisa saya gunakan untuk kemajuan dan nama baik Tanjung jabung barat dan dapat menjadi Motivasi bagi pemuda-pemuda generasi Milenial didaerah saya, terutama saya bisa lebih memperkenalkan Destinasi wisata Hutan Mangrove yang ada didaerah saya,kata Putri Persahabatan 2019 pada Suaratanjab.com

Pemenang untuk Gadis Jambi adalah Nela Soraya dengan Nomor 74 perwakilan dari Kota Jambi dan Bujang Jambi Nomor 95 Umum Kota Jambi.(rin)

Komentar

News Feed