oleh

Final Asosiasi Liga PSSI 2018 berlangsung seru

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Asosiasi Liga PSSI 2018 Tanjung Jabung Barat hari ini Jum’at (30/30/2018) memasuki babak Final,adapun tim yang berhadapan pada babak final adalah Tim AS Gempa melawan Tim Indonesia Muda ( IM.FC),pertandingan final seperti juga pertandingan-petandingan sebelumnya diadakan di Stadion Bakti Karya Kuala Tungkal.

Babak pertama pertandingan berlangsung seru,kedua tim saling serang dan dengan gigih berusaha memasukkan bola ke gawang lawan,wasit yang memimpin pertandingan Adi Dibrata mengeluarkan satu kartu kuning untuk pemain IM Fc bernomor punggung 8 “Aseng”,babak pertama berakhir seri 0-0.

Babak ke-2 permainan semakin seru,menit ke-49  penjaga gawang As Gempa “Achmadi” tidak dapat mengambil bola yng bergulir ke gawangnya akibat tendangan pemain IM.Fc nomor punggung 10″Dedi Saputra“, babak ke-2 IM.Fc unggul lebih dulu dengan skor1-0 ,gawang achmadi kembali bergetar oleh nomor punggung 9 “Armulis” dan 2-0 untuk keunggulan sementara IM.Fc,dimenit-menit terakhir nomor punggung 7 As.Gempa ” Akbar” berhasil memperkecil kekalahan dan akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan IM.Fc.

Pertandingan final asosiasi liga PSSI Tanjung jabung Barat disaksikan oleh ketua Koni Tanjung jabung Barat Muh.Syafril,S,SH ,Kapolsek Tungkal Ilir,pengurus-pemgurus Koni dan ratusan penonton yang memadati semua tribun Bakti Karya.

Penyerahan piala dan tropy juara diserahkan langsung oleh ketua Koni Tanjung jabung barat,Adapun urutan-urutan juara adalah sebagai berikut :
– juara 1 : Tim Indonesia Muda(IM.Fc)
– ‎juara 2 : Tim As.Gempa
– ‎juara 3 : Tim Perseteru
– ‎juara 4 : Tim Persnel
Nama-nama Top Scorer :
1.Pauzan dari Tim Perseteru
2.M.Syahrul dari Tim Persnel
3.M.Sustiyo dari Tim As Gempa.(rin)

Komentar

News Feed