oleh

Festival lagu-lagu Melayu 2019

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal

Beberapa hari yang lalu Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) menggelar Festival Pengabuan 2019 di Gedung runtuh (ex Gedung Serbaguna) dijalan Patunas Kuala Tungkal, Jumat (22/11).

Acara-acara yang diadakan pada festival Pengabuan antara lain : Pegelaran suku-suku, festival Beduk Kreasi, festival lagu Melayu festival Bonsai,Stand Coffe, Stand Up Comedy.

Untuk Festival lagu-lagu Melayu Panitia telah melaksanakan lomba pada tanggal jumat (29/11) yang lalu, dengan peserta lomba putra dan putri sebanyak 41 org,babak penyisihan diadakan selama 2(dua) hari dan pada minggu malam akan dilaksanakan malam final.

Nama-nama juri Pada festival lagu-lagu Melayu kali ini adalah :vivin pusparinda varisanty, wahyudi, dan Adhe sulistiawan dengan Pembawa acara : selpia, Junaidi,A,Diiringi oleh Orkes Melayu sanggar Kamila

Lagu-lagu melayu yang dinyanyikan para peserta antara lain :Tak seindah wajah, patah hati, embun menitik, zapin melayu Fatwa pujangga, cindai.

Malam final pada Minggu malam (01/12) para finalis menyanyikan 2 (dua) lagu, satu lagu pilihan dan satu lagu yang telah ditetapkan oleh panitia,

Nama-nama juara lagu-lagu melayu adalah :
PUTRA:
1.Azly zain
2.Hairul
3 Indra gunawan
Juara favorit: Firdaus

PUTRI :
1. putri Marwah
2 .putri Kilau utami
3. putri Nuraini
Juara Favorit: Suci amelia

Komentar

News Feed