oleh

Festival Dangdut 2016 diikuti 38 peserta

suaratanjab.com
Festival Dangdut 2016 yang diadakan Pemerintah kabupaten Tanjung jabung barat melalui Disporabudpar mulai dipertandingkan pada hari Sabtu malam (03/12/2016) jam 20.00 wib.
Festival dangdut diikuti oleh 38 peserta,setiap peserta menyanyikan satu lagu.Menurut keterangan juri kepada suaratanjab.com kriteria yang ditetapkan untuk memilih pemenang antara lain:Vokal,power,keserasian syair dan musik,penampilan.Juri terdiri dari 3 orang yaitu: Nasir boerhan,Khairudin Ramli,Budi Purwanti(wenti),juri yang dipilih adalah juri yang berkompeten dan sudah berkecimpung lama dalam musik dangdut.
Seleksi diadakan pada malam minggu dilanjutkan pada pagi dan sore minggu,untuk selanjutnya peserta akan diumumkan pada malam senin(4/12/2016) untuk memilih yang berhak masuk final.Pengumuman sekaligus penutupan Festival akan berlangsung pada tanggal 5 Desember 2016.
Masyarakat Kuala Tungkal sangat antusias.menonton pertandingan walaupun pada malam minggu penonton diguyur hujan yang cukup lebat,mereka tidak pulang tapi masing-masing mencari tempat berteduh untuk bisa menonton peserta-peserta yang tampil.(Rin)

imageimageimageimageimageimageimage

image

image

 

 

Komentar

News Feed