oleh

Festival Bonsai 2019 menjadi salah satu festival yang diminati warga karena keunikannya

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal

Keindahan tanaman bonsai bisa dinilai dari kriteria berdasarkan gerak dasar , penampilan, keserasian dan lain sebagainya.Tanaman bonsai sendiri semakin berumur semakin indah dan tinggi nilainya, bahkan ada bonsai yang sudah berumur lebih dari ratusan tahun. Tentu saja perawatan dan pemeliharaan bonsai kadang memerlukan waktu dan biaya yang tidak murah, dan pengetahuan tentang bonsai oleh pemiliknya sangat diperlukan agar bonsai-bonsai koleksinya bisa terawat dan tumbuh seperti yang diinginkan.

Festival Bonsai salah satu festival yang diadakan pada festival Pengabuan 2019 digedung runtuh Kuala Tungkal 6-7 Desember 2019.

Festival Bonsai pada tahun 2019 banyak diminati para peserta, itu bisa dilihat dari banyaknya Bonsai yang dipamerkan, bonsai-bonsai tersebut terlihat mungil tapi cantik dan terawat.

Karena keunikan, keindahan serta kecantikannya warga Kuala Tungkal dan sekitarnya banyak yang datang dan menyaksikan festival bonsai tahun 2019 ini, menurut salah seorang pengunjung Yuni,”saya sangat senang dan merasa damai ketika melihat pohon-pohon Bonsai tersebut, walau tidak bisa ikut pada festival kali ini, tapi saya bisa belajar bagaimana cara menanam dan merawat bonsai yang indah dan Unik itu,semoga festival ini akan terus diadakan Pemda tiap tahunnya karena di Tanjung Jabung Barat peminat dan kelompok pecinta Bonsai perlu mendapat tempat untuk Mereka pameran”, Katanya sambil mengacungkan jempolnya.(rin)

Komentar

News Feed