oleh

Expo Perindo Tanjabbarat sebagai Salah satu rangkaian HUT Perindo ke-3

IMG_20171106_194451_800x336

Suaratanjab.com-Kuala tungkal.

Pembukaan PERINDO EXPO Di Ancol beach kuala tungkal berlangsung meriah
Dalam sambutanya ketua DPD Partai Perindo Tanjab barat, Hendra koto. menuturkan bahwa acara ini merupakan bagian dari Rangkaian Hut partai perindo ke 3. yang sebelum nya di laksanakan kegiatan Bakti sosial di wilayah kecamatan tebing tinggi desa sungai keruh. dan saat ini kita melaksanakan kegiatan perindo expo, dalam kesempatan ini juga saya sampaikan insya Allah dalam bulan ini partai perindo akan mendatangkan bantuan dua unit mobil ambulance partai perindo yg akan di tempat kan di dua kecamatan yg ada di kabupaten tanjab barat yaitu kecamatan tungkal ilir dan kecamatan tungkal ulu.lebih jauh Ia juga menuturkan bahwasanya pesan ketua umum partai perindo menitip kan Pesan kepada bapak bupati tanjung jabung barat, bahwasanya partai perindo mendukung secara penuh program bapak bupati dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten tanjung jabung barat, ungkapnya.

sementara itu, Asisten 1. yang mewakili bupati tanjung jabung barat, Hidayat menuturkan kita dari pemdah mengapresiasi kegiatan sosial, dan perindo expo Ni, terkait pesan yg di utarakan ketua DPP perindo nanti saya sampaikan kepada bapak bupati. ujarnya.

Dalam Perindo Expo ini diadakan juga perlombaan Fashion Show,pemilihan Putra-putri Perindo,lomba mars perindo, stand up comedi dan bazar murah.

Walaupun pada pembukaan Expo ini tempat diadakan Expo sedang pasang dan banjir yang tinggi ,tapi suasana tetap ramai dan meriah,peserta dan masyarakat ramai datang kelokasi Expo Perindo.(Rin)

IMG_20171106_173940_800x396

IMG_20171106_174001_800x403

 

Komentar

News Feed