oleh

Eks Kantor BAPPEMDAL akan dilelang

SUARATANJAB.COM, KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Sekretaris Daerah (Sekda), akan melakukan pelelangan terhadap gedung eks Kantor Badan Perencanaan Pembangunan dan Penanaman Modal (Bappemdal).

Gedung yang berlokasi di samping kanan Kantor Bupati di Jalan Jenderal Sudirman, Kuala Tungkal ini, setelah dilakukan pelelangan, dan ada pihak yang menang, maka area eks kantor Bappemdal tersebut direncanakan dibuat lahan parkir.

“Sekarang sedang kita hitung berapa nilainya nanti akan kita lelang,” ungkap H. Ambok Tuo, Sekda Tanjabbar diruang kerjanya, Selasa (07/2/17).

Sebelum pelelangan dilakukan kata Sekda, tentunya terlebih dahulu dilakukan penilaian. Dalam hal menilai bangunan, akan dilakukan oleh tim penilai. “Kita akan lihat hasilnya nanti berapa, baru kita lelang,” ujarnya.

Setelah itu, apabila dilakukan pelelangan dan ada pemenangnya, mereka pememenang ini silahkan melakukan pembongkaran.”Nanti setelah mereka melakukan pembongkaran akan kita rencanakan untuk dibuat area parkir. Apakah dipasang turap, guna memperluas lapangan parkir,” sebut Sekda.

“intinya kita akan nilai dulu, setelah dinilai kita lelang, nanti setelah dilelang ada pememngnya, pemenenang lelang silahkan bongkar. Lalu setelah itu dibongkar semua akan kita buat lapangan perkir. Dan tahun ini juga akan kita lakukan pelelangan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, setelah tidak ditempati sekian lama, Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat telah melaksanakan pembangunan gedung Bappemdal yang baru. Saat ini oleh karena penerapan OPD baru Bappemdal berganti nama menjadi Bappeda dan lokasi gedung Bappeda berada di Jalan Sri Soedewi Kuala Tungkal.(abs)

 

image

Komentar

News Feed