oleh

DPRD tandatangani KUPA dan PPAS perubahan APBD anggaran 2019 bersama Pemda

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal
Berdasarkan hasil rapat Badan Anggran DPRD bersama tim Anggaran Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat tentang pembahasan rancangan kebijakan umum perubahan(KUPA)dan rancangan prioritas dan pelapon anggaran sementara (PPAS) tahun anggaran 2019 DPRD Tanjung Jabung Barat hari ini kembali menggelar Paripurna lanjutan dengan agenda penanda tanganan nota kesepakatan KUPA dan PPAS 2019 tersebut.

Selain itu Paripurna yang berlangsung 2 juli 2019 di gedung DPRD Tanjab Barat ini juga mengagendakan sambutan Bupati terhadap penada tangan KUPA dan PPAS perubahan APBD tahun 2019

Rapat Paripurna dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Mulyani Siregar, dan turut dihadiri Bupati, Forkopimda, para Kepala OPD, Pejabat Eselon 3 dan Anggota Dewan dari berbagai Fraksi.

Dengan telah dilaksanakannya penanda tanganan KUPA dan PPAS perubahan APBD tahun 2019 ini, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS mengatakn bahwa perubahan anggaran ini merupakan suatu upaya dalam rangka percepatan pembangunan, dengan adanya percepatan ini dapat mempercepat pencapian Visi Misi Kepala Daerah selesai sesuai target waktu yang telah ditetapkan.

Bupati melanjutkan, Kebijakan KUPA merupakan acuan Pemkab Tanjab Barat dalam menyusun anggaran 2019 yang harus ditaati seluruh OPD dan diharapkan benar-benar memanfaatkan sisa waktu sehingga anggaran ini dapat dilaksanakan dengan baik.

Bupati juga meminta OPD dapat pro aktif mengikuti semua pembahasan bersama Dewan sehingga semua dapat berjalan sesuai yang diharapkan bersama.

Komentar

News Feed