oleh

DPRD mendukung Polres Tanjabbarat dalam memberantas Narkoba

SUARATANJAB.COM-KUALA TUNGKAL – DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengapresiasi kinerja Polres Tanjabbar dan instansi terkait atas penangkapan 4 sindikat Narkoba jaringan Internasional beserta sabu-sabu seberat 8,7 kilogram di Pelabuhan Marina Kuala Tungkal pada Senin (27/2/17) kemarin.

Ketua DPRD Faizal Riza, ST, MM, menjelaskanSU pengungkapan kasus tersebut patut diacungi jempol kepada Polres Tanjabbar yang dipimping pak AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH. “Penangkapan ini merupakan penyelamatan generasi bangsa ini. Tak dapat dibayangkan jika 8,7 kilogram sabu itu sempat menyebar di daerah ini, berapa banyak generasi yang menjadi korban,” ungkapnya usai mengikuti press rilis bersama Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si di Mapolres Tanjabbar, Selasa (28/2/17).

BACA JUGA : Polres Tanjabbar Gagalkan Jaringan Narkoba Internasional, 8 Kilogram Sabu Diamankan

Faizal Riza mengakui, penangkapan ini bukan hal yang gampang. Bahkan sangat luar biasa, pasalnya ini jaringan internasional memiliki kekuatan dan bermacam cara untuk melancarkan kegiatannya.

DPRD Tanjabbar, kata Faizal Riza, akan lebih konsen mendukung program pemerintah dan Polres Tanjabbar dalam pemberantasan narkoba. Karena bahaya laten Narkoba sudah sangat kronis sebab menyasar berbagai pihak sehingga keterlibatan berbagai pihak untuk mencegahnya sangat dibutuhkan,” tuturnya.

Di sisi lain, menurut Icol, sapaan akrabnya, masyarakat dan aparat harus bersatu memberantas perwdaran Narkoba di Kabupaten Tanjabbar ini. Agar tidak ada lagi keluarga dan anak anak kita meninggal sia-sia atau menjadi gila karena ketergantungan narkoba.

“Masyarakat tak boleh tinggal diam, Narkoba adalah musuh bersama, mari dukung Polisi, BNN, Pemkab, TNI dan Segenap instansi karena ini sudah masalah krusial dan Nasional,” ajaknya.

Editor : Tim Redaksi

image image image

Komentar

News Feed