Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Kamis, 10 Agustus 2023 - 11:08 WIB

DPRD Gelar Rapat Paripurna Peringatan HUT Tanjabbar Ke-58

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-58 Kabupaten Tanjabbar, Rabu, (10/08/23).

Dalam pembukaanya Ketua DPRD mengucapkan selamat datang kepada semua peserta dan undangan Rapat Paripurna DPRD Tanjabbar.

“Hari ini kita menggelar Rapat Paripurna DPRD Tanjabbar dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjabbar ke-58,” tutur Ketua DPRD.

Sementara itu Bupati Tanjabbar dalam sambutannya menyampaikan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanjabbar ke–58 kali ini mengusung tema “Terus Ikthiar Untuk Tanjung Jabung Barat Berkah.”

“Untuk itu kami jadikan peringatan hari jadi ini sebagai suatu momentum motivasi untuk terus berusaha dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ucap Bupati.

READ  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ke Empat, Raperda Tentang Perubahan APBD TA 2023

Mewakili Gubernur Jambi, Abdulah Sani menyampaikan apresiasi terhadap berbagai capaian pembangunan yang telah diraih Kabupaten Tanjab Barat. Dirinya berharap agar capaian – capaian tersebut dapat terus ditingkatkan sehingga memunculkan kreasi dan inovasi dalam mendukung pembangunan dan kemajuan daerah.

“Saat ini Pemerintah Provinsi Jambi mengalokasikan anggaran melalui APBD Provinsi Jambi yang diperuntukkan bagi pembangunan dan pemeliharaan Daerah Irigasi rawa dan jaringan irigasi karena merupakan kewenangan Provinsi sebagai upaya swasembada dan ketahanan pangan, sehingga kedepannya berdampak terhadap perekonomian masyarakat, dan daerah,” ujarnya.

Pada acara Rapat Paripurna DPRD, juga dihadiri Putra- Putri Berprestasi. Selain itu dilaksanakan pula pemutaran Video Putra Putri terbaik daerah yang telah mendapatkan penghargaan dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dari tahun 2022 s.d 2023.

READ  Bupati Safari Ramadhan ke Teluk Nilau

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Tanjabbar H. Abdullah, SE, serta dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdulah Sani, M.Pd.I, Bupati Tanjabbar Drs H Anwar Sadat M.Ag, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Dr. Faizal Riza, ST. MM, Anggota DPRD Provinsi Jambi Mohd. Rendra Ramadhan Usman, Wabup Tanjabbar didampingi Ketua GOW, anggota DPRD Kabupaten Tanjabbar, purna tugas Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, perwakilan Bupati se-Provinsi Jambi.

Juga terlihat hadir unsur Forkopimda Kabupaten Tanjabbar beserta istri, Sekda Tanjabbar, Staf Ahli, Asisten, Para Kepala OPD, Para Kabag, Camat, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Kunjungan perdana ketua DPW Nasdem Jambi ke DPD Nasdem Tanjabbarat disambut Antusias kadernya

Berita

Sidak Bupati dibeberapa kantor Lurah

Advetorial

RUPS Bank Tanggo Rajo dipimpin Bupati

Berita

Sosialisasi SPI tahun 2023 diikuti Wabup secara Virtual

Berita

Rapat sengketa tanah warga dengan PT.WKS di fasilitasi oleh komisi II DPRD

Berita

Didampingi Ketua TP PKK Bupati menghadiri Pemilihan Bujang Gadis Jambi 2021

Agama

Bupati bersama masyarakatnya Sholat Jum’at Perdana di Masjid Syekh Usman

Berita

Ketua DPRD Tanjabbar Ucapkan Dirgahayu HMI Ke-77