Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Selasa, 10 Oktober 2023 - 19:17 WIB

DPRD Gelar Paripurna Ke-III

DPRD Gelar Paripurna Ke-III Dengarkan Tanggapan Bupati atas Pandangan Fraksi Terhadap Ranperda APBD Tanjabbar TA 2024

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar Rapat Paripurna ke-III (Tiga) dengan agenda Penyampaian Tanggapan Bupati atas Pemandangan Umum Anggota Dewan Terhadap Rancangan Perda tentang APBD Kabupaten Tanjabbar Tahun Anggaran 2024, Selasa (10/10/23).

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD II H. Muh Syafril Simamora, SH dan dihadiri oleh 20 Anggota DPRD, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah serta tamu dan undangan lainnya.

READ  Lapangan Badminton desa Kampung Baru di resmikan Bupati

Pimpinan rapat menyampaikan bahwa berdasarkan agenda rapat DPRD Kabupaten Tanjabbar yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah DPRD adalah Penyampaian Tanggapan Bupati atas Pemandangan Umum Anggota Dewan Terhadap Rancangan Perda tentang APBD Kabupaten Tanjabbar Tahun Anggaran 2024

Dalam pandangannya Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag sampaikan apresiasi dan terima kasih atas saran dan masukan yang telah disampaikan oleh Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Tanjabbar Tahun Anggaran 2024 pada rapat sebelumnya.

READ  Bupati Buka Festival Panen Hasil Belajar Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 7

“Secara umum pandangan umum fraksi yang disampaikan berisi apresiasi, saran dan masukan bersifat membangun dan sebagai upaya agar penyelenggaraan Pemerintah Daerah baik di Tahun berjalan maupun kedepannya menjadi lebih baik,” tutur Bupati.

“Kami yakin maksud dan tujuan Bapak/Ibu melalui saran dan masukannya adalah sama seperti keinginan kami yaitu dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tanjabbar,” ujar Bupati.

“Mudah-mudahan jawaban yang telah disampaikan dapat mengakomodir semua pertanyaan, tanggapan, kritik dan saran dewan sesuai dengan yang diharapkan,” Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Agama

Kunjungan Safari Ramadan MUI Provinsi Jambi di Masjid Agung Al-Istiqomah dihadiri Bupati

Berita

Pelantikan BPD KKSS,IWSS,IPSS Indragiri ilir turut dihadiri Wabup Tanjabbarat

Berita

Workshop Pengelolaan Keuangan dan Audit Puskesmas dan Rs dibuka Bupati

Berita

Tunamen Badminton Kapolres Cup dihadiri ketua DPRD

Berita

Wabup Audiensi bersama KNPI

Berita

Komisi II DPRD Tanjabbarat turun langsung pengecekan pembangunan Rigid beton

Berita

Mediasi permasalahan masyarakat Transiwakarsa mandiri dengan KUD Harapan Maju dihadiri Bupati

Berita

Rapat Paripurna kedua dipimpin Ucok Mora