oleh

DPRD Coffee Morning bersama Bupati Tanjabbarat

Suaratanjab. Com- Kuala Tungkal

Beberapa waktu yang lalu dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H dan juga untuk mempererat silaturrahmi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, menggelar coffee morning,Bupati Dr.Ir.H.Safrial.MS didampingi wakil Bupati Drs.H.Amir Sakib bersama Ketua dan Anggota DPRD Tanjab Barat , Selasa ( 8/5) bertempat di rumah dinas jabatan Bupati Tanjab Barat.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan menjelang bulan suci ramadhan dirinya beserta segenap jajaran Pemkab Tanjab Barat menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika selama ini dalam bekerjasama dan bermitra dengan para anggota legislatif terdapat kesalahan ataupun kekhilapan. Lebih lanjut Safrial juga mengajak semua pihak agar memanfaatkan momentum ramadhan ini sebagai sarana introspeksi dan muhasabah untuk menjalani kehidupan yang lebih baik lagi kedepannya.

Disela-sela obrolan santai itu, bupati juga menyampaikan masalah pembangunan infrastruktur jalan, listrik, air bersih sangat dibutuhkan untuk mendorong investasi, sehingga ekonomi masyarakat bisa meningkat.
”Untuk itu air bersih tahun ini harus selesai mengalir ke tungkal ilir sehingga bisa dinikmati masyarakat”, ujar Safrial.

Sementara itu Ketua DPRD Faizal Riza dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan coffee morning bersama antara legislatif dan eksekutif. Ketua DPRD menyampaikan harapan bupati sama dengan harapan para anggota DPRD yakni ingin membangun Kabupaten Tanjab Barat yang Maju, Adil, Bermartabat Dan Berkualitas sesuai visi misi pemerintah daerah.

Selain menyampaikan permohonan maaf dari dirinya selaku ketua DPRD dan seluruh anggota DPRD Tanjab Barat, Icol (Panggilan akrabnya) juga mengapresiasi sikap kenegarawanan bupati yang selama ini dinilai tidak anti terhadap kritik. Lebih lanjut dirinya juga mengingatkan agar para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga harus bisa mengimbangi sikap tidak anti kritik bupati tersebut dengan peningkatan kinerja.
”Secara keseluruhan pencapaian bupati dalam kurun waktu 2,5 tahun ini sudah sangat optimal. Kita berharap kepada seluruh OPD agar lebih ditingkatkan lagi kinerjanya agar hingga akhir masa jabatan visi misi pemda dapat terwujud”, ujarnya.

Hadir bersama bupati dan ketua DPRD, para anggota DPRD Kab. Tanjab Barat, Sekda Ambok Tuo, Asisten, Para Kepala OPD dan para Kabag dilingkungan Pemkab Tanjab Barat.

Komentar

News Feed