oleh

DPRD AJUKAN PERBAIKAN JALAN DI KECAMATAN PENGABUAN DIPERCEPAT

TANJAB BARAT – kondisi jalan yang ada di Kecamatan Pengabuan yaitu mulai dari perbatasan Kecamatan Bram Itam banyak yang rusak dan berlubang. Terparahnya mulai dari desa parit pudin hingga dipenghujungnya. Bahkan jalan yang berlubang sering dilakukan perbaikan oleh warga setempat dengan menggunakan bongkahan batang pohon pinang dan pohon kelapa, tujuan dilakukan tersebut agar kendaraan roda empat bisa melintas diatas jalan yang berlubang tersebut.

Selain itu, akibat jalan yang rusak banyak dikeluhkan para pengguna jalan baik itu roda dua maupun roda empat. Bukan hanya itu rusaknya jalan banyak diakibat oleh mobil yang bertonase berlebihan melintas dijalan yang ada. Dari hasil pantau Wartawan kemarin,bahwa kondisi jalan nasional yang ada dikecamatan Pengabuan yaitu di Parit Pudin banyak yang rusak dan hancur disertai lubang yang ternganga yang siap memakan korbanya jika melintas diatasnya.

Terkait hal tersebut Anggota DPRD Tanjab Barat Dari Komisi I Syamsul Alam menuturkan pihaknya terus berupa mengajukan untuk perbaikan jalan yang ada dikecamatan pengabuan yang ada diparit pudin tersebut.”Kita sudah mengusulkan untuk perbaikan jalan yang rusak,jadi kita sekarang ini hanya tinggal menunggu saja,”Cetusnya.

Diakuinya,walaupun jalan ini jalan nasional, peran pemerintah daerah juga harus bisa memberikan yang terbaik untuk rakyatnya.”Kita sebagai wakil rakyat akan memperjuangan kondisi jalan ini ,apalagi saya termaksud warga didaerah kecamatan Pengabuan ini,”Sebut Samsul anggota DPRD dari Dapil Pengabuan-Senyerang ini, kemarin. Dia juga meminta agar perbaikan jalan tersebut segera direalsiasikan pemerintah.image

Komentar

News Feed