oleh

Dokter bedah yang bertugas hanya satu,pasien antri dari pagi sampai sore

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Seiring dengan kemajuan sarana dan pelayanan di RSUD.K.H.Daud arif,masyarakat Tanjung jabung Barat menaruh harapan besar berobat dan berharap dapat segera sembuh dari penyakitnya.

Khusus bagian Poli Bedah ditangani oleh dr.Budi Andrianto dan dr.Hendri dimana dokter tersebut 3 hari sekali bergantian bertugas,dari pagi jam 08.00 sudah dipenuhi pasien,tepat jam 11.00 Dokter datang memeriksa satu persatu pasiennya,Dokter dibantu perawat dengan pasien yang antri sampai semua kursi poli bedah tidak mencukupi ,     pemeriksaan baru dimulai jam 11.00 siang.

Menurut beberapa pasien yang antri mereka sudah terbiasa menunggu sampai sore karena dokternya sangat sibuk.Mereka hanya bisa pasrah menerima keadaan yang seperti itu.

‎Kepala RSUD K.H.Daud Arif yaitu dr.Efril Syahril ketika ditemui oleh suaratanjab.com mengatakan dokter bedah pada pagi hari terlebih dahulu bertugas memeriksa pasien-pasiennya yang sedang dirawai Inap,kadang malah melakukan Operasi oleh karena itulah pasien yang sudah terdaftar di Poli Bedah baru bisa di periksa pada jam 11.00 siang.

Dari beberapa pasien di ruang Poli mereka tampak tidak sabaran menunggu antri karena tenaga dokter yang hanya satu orang sementara pasien yang antri banyak,‎Semoga kedepan masalah antrian yang panjang dapat segera diatasi dengan solusi yang terbaik,begitu harapan pasien-pasien tersebut.(Rin)

Komentar

News Feed