oleh

Do’a Selamat sekaligus Silaturrahmi diSekeratriat DPD.Partai Nasdem

-Politik-309 views

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal, Pada Senin (26/08/2019) 35 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat periode 2019-2024 dilantik.

Dari 35 orang itu ada 2 orang dari partai Nasional Demokrat (Nasdem)  yaitu Rayun Nainggolan dan Hasan Basri Harahap, SH yang berhasil mengusung nama partai Nasdem dari Dapil 2 dan Dapil 4 yang menghadiri acara Pelantikan beserra istri dan keluarganya.

Setelah acara Pelantikan kedua orang anggota DPRD Tanjabbarat itu langsung menuju ke sekretariat DPD.Partai Nasdem dijalan Siswa ujung Kuala Tungkal karena telah ditunggu ketua dan anggota partai Nasdem untuk acara Do’a Selamat sekaligus silaturrahmi atas keberhasilan mereka.

Ketua Partai Nasdem DPD.Tanjabbarat Riano Jayawardana, SH dalam kata sambutannya mengucapkan “Selamat atas keberhasilan kedua orang anggota partainya,beliau berpesan agar dapat bekerja dan mengabdi dengan sebaik-baiknya karena menjadi amggota DPRD bukan untuk mencari UANG tapi bagaimana dapat mengemban amanat partai,manjaga nama baik partai dan memgabdi dengan sebaik-baiknya pada masyarakat dalam masa 5 tahun pengabdian mereka nanti,beliau juga mengucapkan terima kasih pada Tim sukses dan keluarga yang telah mendukung dan bekerja dengan semangat tinggi hingga bisa berhasil terpilih, dan agar nantinya tidak melupakan kawan-kawan yang telah berjuang paling tidak ketika berkunjung dapat air kopi atau teh,seloroh Riano diakhir kata sambutannya.

Tidak ketinggalan juga Rayun Nainggolan memberikan sepatah dua patah kata-katanya “terimakasih yang tak terhingga saya dan keluarga ucapkan pada Ketua Partai Nasdem, tim sukses dan semua yang telah mendukung keberhasilan kami,tentunya kami akan bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan visi dan misi kami pada para pendukung dan dapat menjalankan amanat partai dengan Sebaik-baiknya”, demikian beliau mengakhiri sambutannya.

Hasan Basri Harahap,SH juga mengatakan “terimakasih dan mohon agar dapat selalu diberikan petunjuk dalam masa-masa 5 tahun pengabdiannya nanti dan dapat bekerja dengan baik”,demikian sambutan pendeknya.

Selamatan dan silaturrahmi di Sekretariat DPD. Partai Nasdem ini dihadiri semua pengurus Partai dan keluarga besar dari masing-masing anggota DPRD terpilih.(rin)

Komentar

News Feed