oleh

Dewan menyoroti Kinerja Dinas yang tidak maksimal mendukung kinerja Bupati

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal

Dr.Ir.H.Safrial,Ms dan Drs.H.Amir Sakib diminta tuntaskan visi misinya sebagai Bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung Barat. Disisa masa jabatannya yang masih menyisakan waktu dua tahun lagi itu, dibutuhkan gagasan dan usaha untuk kepentingan masyarakat.

Sejak dilantik pada 17 Februari 2016 silam, Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat saat ini memasuki tahun keempat kepemimpinanya dengan hasil yang telah ditorehkan dari visi misi “Menuju Tanjung Jabung Barat Maju, Adil, Makmur, Bermartabat dan Berkualitas”.

Meskipun ada perubahan yang dilakukan, namun terdapat poin yang saat ini masih harus digencarkan untuk diselesaikan di akhir jabatannya.
Seperti yang disampaikan Ahmad Jahfar, Wakil Ketua

DPRD Tanjab Barat mengatakan masih banyak visi misi yang belum dikerjakan. Sehingga dibutuhkan usaha dan kerja keras agar apa yang direncanakan dan dituangkan dalam visi misi tersebut bisa tercapai dan dampaknya terasa pada masyarakat.
“Di sisa tahun jabatan harus ada strategi khusus agar visi dan misi bisa tercapai seluruhnya,” ungkapnya.

Sementara itu Faizal Riza, Ketua DPRD Tanjab Barat menyatakan pada prinsip nya dewan menghargai pencapaian yang sudah diraih dalam tiga tahun ini. Namun ketua DPC Gerindra itu sebut sebagai dewan, menyoroti kinerja dinas yang kurang maksimal dalam mendukung kinerja bupati.
“Dinas harusnya secara aktif memahami visi misi bupati. Misalnya yang perlu dalam pengelolalaan aset daerah, Karena masih menjadi temuan BPK dan menghambat pencapaian WTP dalam laporan keuangan,” ungkapnya.

Komentar

News Feed