Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Advetorial / Berita / Daerah / Hot NEWS

Jumat, 27 Maret 2020 - 14:54 WIB

Camat Senyerang gelar rapat bersama forkompimcam antisipasi penyebaran Corona

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal

Virus Copid-19 atau lebih kita kenal dengan Virus Corona telah menyerang berbagai negara dan begitu juga dengan Indonesia, Pemerintah telah melakukan berbagai cara untuk menangkal dan menghentikan penyebaran VIrus Corona.

Setelah beberapa hari yang lalu Bupati berserta Forkompimda melakukan rapat masalah penanggulangan Virus Corona,maka sesuai dengan apa yang diInstruksikan Bupati,maka para camat dengan cepat juga melakukan rapat masalah tersebut.

Kecamatan Senyerang tak ketinggalan jugadengan sigap segera melakukan  rapat koordinasi, pada Jum’at(27/3) dengan dipimpin oleh Camat Senyerang Suwarno, S.Sos.MH  bersama Forkompimcam Senyerang (Kapolsek Pengabuan Senyerang, DanRamil Tungkal Ilir Senyerang) terkait usaha memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Cavid 19. Turut Hadir Petugas Kesehatan Dr. Leni selaku Kepala puskesmas Senyerang, Ketua MUI Kec.Senyerang serta para Kepala Desa dan Lurah dalam Kecamatan Senyerang, pihak Kesehatan memberikan Edukasi kepada para peserta rapat tentang proses penyebaran, bahaya dan cara pencegahanya. Diminta kepada para kepala deasa serta dinas terkait untuk sgera melaksanakan penyemprotan disinpektan diberbagai fasilitas umum, rumah Ibadah,sekolah dll secara serentak senin 30 mret 2020.

READ  Anwar Sadat : Saya ingin APIP menjadi menjadi Mata dan Telinga Kepala Daerah

Camat Senyerang Suwarno,Ssos.MH mengatakan, “mengantisipasi penyerbaran Virus Corona maka saya beserta Forkompimcam beserta Instansi terkait lainnya harus segera melaksanakan Instruksi Bupati ,segera berkoordinasi untuk menahan Virus Corona menyebar diwilayah kecamatan Senyerang, dan alhamdulillah kami telah mendapatkan solusinya, dimana kami akan melakukan penyemprotan Desinfektan diseluruh wilayah kecamatan Senyerang terutama fasiltas umum,rumah ibadah,sekolah dan berbagai tempat umum lainnya,demikian penjelasan pak Camat pada Suaratanjab.com.(rin)

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Tanjabbar Ucapkan Dirgahayu HMI Ke-77

Berita

Wabup Pimpin Apel Launching Polisi Rukun Warga

Berita

Audiensi dengan Perwakilan SKK Migas Sumbagsel digelar Wabup

Advetorial

Pasien 05 Covid-19 Tanjabbarat dinyatakan sembuh

Berita

Lapas jambi memindahkan 13 orang Narapidana resiko tinggi ke Nusakambangan

Berita

Ketua DPRD Hadiri Kunjungan Menparekrap ke Ekowisata Mangrove Pangkal Babu

Berita

Kasat Narkoba Tanjabbarat diperiksa Propam Jambi,ada apa?

Berita

DPRD Gelar Rapat Paripurna Peringatan HUT Tanjabbar Ke-58