oleh

Camat Senyerang gelar rapat bersama forkompimcam antisipasi penyebaran Corona

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal

Virus Copid-19 atau lebih kita kenal dengan Virus Corona telah menyerang berbagai negara dan begitu juga dengan Indonesia, Pemerintah telah melakukan berbagai cara untuk menangkal dan menghentikan penyebaran VIrus Corona.

Setelah beberapa hari yang lalu Bupati berserta Forkompimda melakukan rapat masalah penanggulangan Virus Corona,maka sesuai dengan apa yang diInstruksikan Bupati,maka para camat dengan cepat juga melakukan rapat masalah tersebut.

Kecamatan Senyerang tak ketinggalan jugadengan sigap segera melakukan  rapat koordinasi, pada Jum’at(27/3) dengan dipimpin oleh Camat Senyerang Suwarno, S.Sos.MH  bersama Forkompimcam Senyerang (Kapolsek Pengabuan Senyerang, DanRamil Tungkal Ilir Senyerang) terkait usaha memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Cavid 19. Turut Hadir Petugas Kesehatan Dr. Leni selaku Kepala puskesmas Senyerang, Ketua MUI Kec.Senyerang serta para Kepala Desa dan Lurah dalam Kecamatan Senyerang, pihak Kesehatan memberikan Edukasi kepada para peserta rapat tentang proses penyebaran, bahaya dan cara pencegahanya. Diminta kepada para kepala deasa serta dinas terkait untuk sgera melaksanakan penyemprotan disinpektan diberbagai fasilitas umum, rumah Ibadah,sekolah dll secara serentak senin 30 mret 2020.

Camat Senyerang Suwarno,Ssos.MH mengatakan, “mengantisipasi penyerbaran Virus Corona maka saya beserta Forkompimcam beserta Instansi terkait lainnya harus segera melaksanakan Instruksi Bupati ,segera berkoordinasi untuk menahan Virus Corona menyebar diwilayah kecamatan Senyerang, dan alhamdulillah kami telah mendapatkan solusinya, dimana kami akan melakukan penyemprotan Desinfektan diseluruh wilayah kecamatan Senyerang terutama fasiltas umum,rumah ibadah,sekolah dan berbagai tempat umum lainnya,demikian penjelasan pak Camat pada Suaratanjab.com.(rin)

Komentar

News Feed