Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Advetorial / Berita / Daerah / Hot NEWS

Jumat, 27 Maret 2020 - 14:54 WIB

Camat Senyerang gelar rapat bersama forkompimcam antisipasi penyebaran Corona

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal

Virus Copid-19 atau lebih kita kenal dengan Virus Corona telah menyerang berbagai negara dan begitu juga dengan Indonesia, Pemerintah telah melakukan berbagai cara untuk menangkal dan menghentikan penyebaran VIrus Corona.

Setelah beberapa hari yang lalu Bupati berserta Forkompimda melakukan rapat masalah penanggulangan Virus Corona,maka sesuai dengan apa yang diInstruksikan Bupati,maka para camat dengan cepat juga melakukan rapat masalah tersebut.

Kecamatan Senyerang tak ketinggalan jugadengan sigap segera melakukan  rapat koordinasi, pada Jum’at(27/3) dengan dipimpin oleh Camat Senyerang Suwarno, S.Sos.MH  bersama Forkompimcam Senyerang (Kapolsek Pengabuan Senyerang, DanRamil Tungkal Ilir Senyerang) terkait usaha memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Cavid 19. Turut Hadir Petugas Kesehatan Dr. Leni selaku Kepala puskesmas Senyerang, Ketua MUI Kec.Senyerang serta para Kepala Desa dan Lurah dalam Kecamatan Senyerang, pihak Kesehatan memberikan Edukasi kepada para peserta rapat tentang proses penyebaran, bahaya dan cara pencegahanya. Diminta kepada para kepala deasa serta dinas terkait untuk sgera melaksanakan penyemprotan disinpektan diberbagai fasilitas umum, rumah Ibadah,sekolah dll secara serentak senin 30 mret 2020.

READ  17 Kafilah Tanjabbar Wakili Provinsi Jambi Pada MTQ Tingkat Nasional di Kalimantan Selatan.

Camat Senyerang Suwarno,Ssos.MH mengatakan, “mengantisipasi penyerbaran Virus Corona maka saya beserta Forkompimcam beserta Instansi terkait lainnya harus segera melaksanakan Instruksi Bupati ,segera berkoordinasi untuk menahan Virus Corona menyebar diwilayah kecamatan Senyerang, dan alhamdulillah kami telah mendapatkan solusinya, dimana kami akan melakukan penyemprotan Desinfektan diseluruh wilayah kecamatan Senyerang terutama fasiltas umum,rumah ibadah,sekolah dan berbagai tempat umum lainnya,demikian penjelasan pak Camat pada Suaratanjab.com.(rin)

Share :

Baca Juga

Berita

LKPJ Bupati TA.2021 disetujui fraksi PDI Perjuangan

Berita

Bupati menerima 35 Sertifikat dari BPN

Agama

Wabup safari Ramadhan ke Pengabuan

Berita

Hery Asnawi Siap bertarung di Pemilu 2024 bersama Partai Nasdem

Agama

Penyerahan Hadiah festival Da’i cilik dan Arakan sahur oleh Bupati dan Kapolres

Berita

Ketua TP PKK berkunjung ke Desa Mandala Jaya

Berita

Bupati menyambut Kunker Kemenkumham Jambi

Berita

Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan dan Pertanggungjawaban Pelaksana APBD tahun anggaran 2020