oleh

Bupati sidak mendadak dikantornya

Suaratanjab.com-KUALATUNGKAL

Tingkat disiplin pegawai disekretariat pemkab tanjabbar memang lemah , hal tersebut memicu kemarahan Bupati Tanjabbar H. Safrial dan mendadak melakukan sidak di Kantor Bupati Tanjabbar.

Pintu pagar pun dikunci baik yang didepan maupun dibelakang terlihat banyak pegawai yang PNS maupun TKK tidak bisa masuk disaat Bupati melakukan sidak.

Yang lebih parahnya, saat diabsensi satu persatu oleh Sekda Tanjabbar H.Ambok Tuo bagian organisasi hanya ada satu pegawai yang hadir itu pun hanya TKK.

Bupati Tanjabbar H.Safrial pun sempat melontarkan kemarahan dengan menyebut kantor ini seperti kantor nenek moyang nya saja, kerja seenaknya saja tidak ada disiplin. “ Kita ini sebagai pegawai itu dibayar negara, apa kurangnya saya ini tidak banyak daerah yang memberikan TKD untuk pegawainya, namun masih saja tidak disiplin, “ tegas Bupati.

Bupati merasa kecewa atas tingkah pegawai yang ada dikantor bupati, mau kaya jangan jadi pegawai jadi pengusaha saja. “ Kalau jadi pegawai tuh siap makan gaji saja jangan berharap bisa kaya, saya ada dikantor saja seperti ini, apalagi saya tidak berada dikantor, “ ungkapnya.

Untuk itu Bupati meminta kepada pegawai baik PNS maupun TKK dapat merubah kinerja untuk dapat disiplin dengan waktu. “ Bagi PNS tindak tegas yang TKK pecat saja, kalau mau lihat tegasnya saya kita lihat saja, “ tandasnya.(rin/hms)

Komentar

News Feed