Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Advetorial / Agama / Berita / Daerah

Kamis, 22 Juli 2021 - 20:16 WIB

Bupati sholat Idul Adha di Masjid Syeikh Usman Kuala Tungkal

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, beserta keluarga melaksanakan Sholat Idul Adha 1442 H di Masjid Syaikh Utsman Tungkal, selasa (20/07/21).

Pelaksanaan sholat ‘ied tersebut terlaksana dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang dilengkapi peralatan cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak antar jama’ah.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, pada hari ini kita melaksanakan Sholat Idul Adha berjamaah yang merupakan syariat islam.

“Bulan Dzulhijjah juga dikenal dengan Bulan Qurban dan juga Bulan Haji, melalui perayaan Idul Adha saya mengajak kita semua untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dalam bentuk ibadah qurban dan tidak hanya sekedar aktifitas tetapi agar meningkatkan kesadaran kita semua,” ujar Bupati.

READ  Ketua DPRD Tanjabbarat pimpin Paripurna IV

Selanjutnya Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berqurban dengan tulus dan ikhlas semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, dan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan

“Mudah mudahan dengan semangat idul adha ini bisa memotivasi kita untuk peduli terhadap sesama hingga terwujudnya Tanjung Jabung Barat yang BERKAH,” harap Bupati.

Di akhir sambutan Bupati Drs.H. Anwar Sadat mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1442H semoga kita semua selalu diberikan keberkahan Oleh Allah SWT.

READ  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna ke Empat, Raperda Tentang Perubahan APBD TA 2023

Sebelum pelaksanaan sholat, disampaikan Kaifiyat oleh KH. Hasan Basri. Bertindak sebagai Bilal M. Basri dan Imam Ustadz M. Arsyad, S.Pd.i,M.Pd.i Al Hafizh.

Hadir bersama Bupati dalam pelaksanaan Sholat ‘Ied, Wakil Bupati Hairan, SH beserta istri, Ketua DPRD Haji Abdullah, SE, Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat, Sekretaris Daerah beserta istri, Unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, para Alim Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (/*)

Share :

Baca Juga

Berita

Satlantas Polres Tanjabbarat bersama TNI dan masyarakat memasang Rambu Peringatan di Merlung

Berita

Ketua komisi II :Diduga sistem BLUD RSU KH.Daud Arif gagal

Agama

Kunjungan Imam Palestina disambut wakil Bupati

Agama

Masjid As-Syarif Kodim 0419 diresmikan Bupati

Berita

Ketua DPRD Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Raperda

Agama

Halal Bihalal PKK dihadiri Bupati

Berita

Peringatan Hari Keluarga Nasional secara Virtual dihadiri Bupati dan istri

Berita

DPRD Tanjabbarat gelar Rapat Paripurna Pertama