LIVE TV
Kurir Sabu berhasil dibekuk anggota Polsek Merlung Ziarah dan Tabur Bunga dimakam Pahlawan Digelar Polres

Home / Advetorial / Agama / Berita / Daerah

Kamis, 22 Juli 2021 - 20:16 WIB

Bupati sholat Idul Adha di Masjid Syeikh Usman Kuala Tungkal

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, beserta keluarga melaksanakan Sholat Idul Adha 1442 H di Masjid Syaikh Utsman Tungkal, selasa (20/07/21).

Pelaksanaan sholat ‘ied tersebut terlaksana dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang dilengkapi peralatan cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak antar jama’ah.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, pada hari ini kita melaksanakan Sholat Idul Adha berjamaah yang merupakan syariat islam.

“Bulan Dzulhijjah juga dikenal dengan Bulan Qurban dan juga Bulan Haji, melalui perayaan Idul Adha saya mengajak kita semua untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dalam bentuk ibadah qurban dan tidak hanya sekedar aktifitas tetapi agar meningkatkan kesadaran kita semua,” ujar Bupati.

READ  Bupati mengadakan pertemuan dengan PT.PGN membahas jaringan Gas rumah tangga

Selanjutnya Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berqurban dengan tulus dan ikhlas semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, dan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan

“Mudah mudahan dengan semangat idul adha ini bisa memotivasi kita untuk peduli terhadap sesama hingga terwujudnya Tanjung Jabung Barat yang BERKAH,” harap Bupati.

Di akhir sambutan Bupati Drs.H. Anwar Sadat mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1442H semoga kita semua selalu diberikan keberkahan Oleh Allah SWT.

READ  Pelantikan BPD KKSS,IWSS,IPSS Indragiri ilir turut dihadiri Wabup Tanjabbarat

Sebelum pelaksanaan sholat, disampaikan Kaifiyat oleh KH. Hasan Basri. Bertindak sebagai Bilal M. Basri dan Imam Ustadz M. Arsyad, S.Pd.i,M.Pd.i Al Hafizh.

Hadir bersama Bupati dalam pelaksanaan Sholat ‘Ied, Wakil Bupati Hairan, SH beserta istri, Ketua DPRD Haji Abdullah, SE, Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat, Sekretaris Daerah beserta istri, Unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, para Alim Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (/*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati menghadiri rapat penyelesai batas daerah antar kabupaten

Berita

Sambil Blusukan Bupati bagi-bagi Sembako dan masker serta hewan ternak di Pembengis

Berita

Bencana Tanah Longsor ditinjau wabup

Berita

Secara Virtual ketua DPRD mengikuti Rapat Kepala Daerah

Advetorial

Bupati Gowes jelajahi kampung kopi Liberika

Berita

Bupati mengadakan pertemuan dengan PT.PGN membahas jaringan Gas rumah tangga

Advetorial

Deklarasi Paslon MULIA disambut antusias pendukungnya

Berita

Bupati meninjau Mall pelayanan Publik satu atap yang akan segera difungsikan