oleh

Bupati Safrial Beri Penghargaan Kepda Camat Teladan Dan Berprestasi

Suaratanjab.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Safrial, memberikan penghargaan kepada tiga camat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain penghargaan juga diberikan uang pembinaan. Penghargaan diberikan langung oleh Bupati, usai upacara Bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda, di halaman Kantor Bupati Tanjabbar, Jumat (28/10/16).

Disela memberikan penghargaan, Bupati mengungkapkan, dalam mengemban tanggung jawab, tentu itu tidaklah mudah, untuk itu, prestasi yang dibuktikan merupakan hadiah dan motivasi untuk lebih baik dan meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat lebih baik.

Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, mengucapkan terima kasih kepada Camat yang mampu menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik, serta menyerap aspirasi masyarakatnya untuk kemajuan Tanjab Barat. “Selamat dan sukseskan tugas yang diamanahkan ditahun berikutnya” uangkapnya.

Penghargaan diberikan kepada camat teladan ini ini setelah mengikuti tahapan penilaian oleh Pemkab. Mereka terpilih Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tanjung Jabung Barat Nomor 100/711/APU/2015 tanggal 5 Oktober 2016 tentang Camat Teladan/Berprestasi Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2016.

Mereka adalah Camat Tungkal Ilir, M. Nur Kasim, SE sebagai Camat Teladan I kepadanya diberikan piagam penghargaan dan uang tunai Rp 12 juta. Pada tahun 2015 terpilih sebagai peringkat III. Camat Merlung, Almardi, SE, sebagai Camat Teladan II diberikan piagarm dan uang tumai Rp 7 juta. Dan Camat Muara Papalik, Drs. Takdirman sebagai Camat Teladan III diberikan piagarm dan uang tumai Rp 5 juta. Pada tahun 2015 terpilih sebagai peringkat II.

Selain pemberian penghargaan kepada para camat teladan dan berprestasi. Pemkab Tanjab Barat juga memberikan penghargaan kepada Maryani, S.Pd sebagai Juara III Lomba Kalpataru Tingkat Provinis Jambi Kategori Pengabdian Lingkungan dan Juara III Lomba Pemilihan Tenaga Pengelola Arsip Berprestasi Terbaik sebagai Sekdes/Seklur se Provinsi Jambi. Penghagaan diserahkan oleh Ketua TP PKK Kab. Tanjab Barat Ny. Hj. Cici Halimah Safrial, SE.

Selanjutnya kepada Camaat Teladan dan Berprestasi I akan menjadi utusan Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk mengikuti Lomba Camat Teladan dan Berprestasi Tingkat Provinsi Jambi 2016.

image image

Komentar

News Feed