Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Kamis, 1 April 2021 - 19:20 WIB

Bupati meninjau Mall pelayanan Publik satu atap yang akan segera difungsikan

Suaratanjab com-Kuala Tungkal

Mall pelayanan publik satu atap yang dibangun dibelakang kantor bupati Tanjung Jabung Barat, dalam waktu akan segera difungsikan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tanjabbar Drs H Anwar Sadat, M, Ag saat mengunjungi Mall pelayanan publik satu atap. Kamis (1/4/21).

Bupati menyebutkan bahwa, memang mall pelayanan publik ini sangat diperlukan dan sudah menjadi kebutuhan di era modern ini.

” Karena sejumlah Kabupaten dan provinsi sudah melakukan ini, keberadaan mall pelayanan publik untuk memberikan pelayanan yang mudah dan cepat kepada masyarakat.” Ujar Anwar Sadat.

READ  Bupati Buka Festival Panen Hasil Belajar Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 7

Ia menyebutkan bahwa, di propinsi jambi hanya ada 3 Kabupaten yang sudah miliki mall pelayanan publik.

” Mall pelayanan publik ini, yang sudah ada Kota Jambi, Tebo dan Tanjabbar.” Sebutnya.

Untuk itu, dalam mempercepat pelayanan pemerintah kepada masyarakat Tanjung Jabung Barat, bupati menyatakan Mall pelayanan publik ini secepatnya akan dioperasikan.

” Kita akan membuka secara resmi, sambil memperbaiki kekurangan yang ada, supaya masyarakat lebih mudah untuk berurusan terutama kaitan dengan perizinan dan sebagainya.” Ungkapnya.

READ  Sekda Tanjabbar Pimpin Rapat Pemantapan Persiapan Festival Arakan Sahur

Demikian Bupati menuturkan, apabila nanti mall pelayanan publik ini sudah beroperasi. Ia meminta segala pelayanan kepada masyarakat bisa diberikan pelayanan yang mudah, menyenangkan dan tidak ada urusan-urusan yang di persulit.

” Kemarin kita melihat di Jakarta orang bikin KTP dalam lima menit bisa siap. Kita juga harapkan seperti itu, mereka datang ke sini terlayani dengan mudah Kemudian segala fasilitas seperti mereka berada di sebuah mal gitu. ” Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Panen Raya cabe di Lubuk Terentang dihadiri juga oleh Ketua DPRD

Agama

Bupati dan Wabup Sholat Idul fitri di Masjid Syeikh Utsman

Berita

Secara Daring Bupati menghadiri acara VLH dan KLA diruang Pertemuan

Berita

Deklarasi Apel Kebangsaan dan Dekkarasi Damai Pemilu 2024 dihadiri SekdaDamai

Berita

Bupati Lantik kades terpilih periode 2022-2027

Advetorial

Vaksinasi Dosis 1 dan 2 kembali digelar Polres diKampung Nelayan

Berita

Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Berita

DPRD Tanjabar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tanjabar Tahun 2021 dan Rapat Khusus Penangan Covid 19