Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Musibah

Selasa, 28 Februari 2023 - 10:51 WIB

Bupati meninjau Kebakaran di Pelabuhan Ampera

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), H. Anwar Sadat, M.Ag didampingi Kadis Sosial, Kadis Damkar, Kalak BPBD, Kapolsek Tungkal Ilir, Lurah Tungkal IV Kota, dan Ketua RT setempat, turun ke lapangan untuk meninjau lokasi kebakaran di Pelabuhan Ampera Kualatungkal, Senin (27/02/23).

Seperti diketahui, kebakaran yang terjadi pada Minggu malam (26/02/23) sekitar pukul 18.30 WIB tersebut, menyebabkan 3 ruko terbakar, dan 5 ruko lainnya rusak ringan.

Selain meninjau lokasi kebakaran, Bupati juga serahkan bantuan bagi para korban, juga sampaikan ucapan turut berbela sungkawa atas musibah tersebut.

READ  Sosialisasi terkait Inpres no 2 tahun 2021 diikuti Wabup dan Sekda

“Atas nama Pemerintah Daerah, kami berbelasungkawa dan berempati atas musibah yang menimpa Bapak Ibu sekalian. Untuk itu, kami hadir disini memberikan bantuan sebagai upaya tanggap darurat dan kepedulian terhadap musibah yang dialami, semoga nantinya Allah ganti dengan rezeki yang lebih baik lagi,” tutur Bupati.

Lebih lanjut Bupati menghimbau kepada pemilik toko agar lebih berhati-hati, jangan sampai tempat usahanya ditinggalkan dalam kondisi kosong,

READ  Seminar kekayaan Intelektual diikuti Sekda secara Virtual Roving

“Kedepan kami harapkan agar semua tempat usaha punya alat pemadam api/APAR, sebagai langkah antisipasi,” himbau Anwar Sadat.

Anwar Sadat juga juga kembali mengingat kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap hal-hal yang dapat menyebabkan terjadinya kebakaran.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pemadaman kebakaran, semoga kejadian serupa tidak terulang kembali,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda mengikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah tahun 2023

Berita

Terkait TPA Lubuk Terentang Ketua Komisi II akan panggil BLHD

Advetorial

Pemandangan Umum Fraksi DPRD terkait LKPJ TA 2019 ditanggapi Bupati

Berita

Pembangunan Jalan Semangko diduga Mark Up

Advetorial

Rapat Paripurna ke-4 DPRD Tanjabbarat

Berita

Gubernur meninjau dan memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Kuala Tungkal

Berita

Wabup menghadiri Pelantikan Pengurus IDI Tanjung Jabung Barat

Berita

Rumah Perlindungan Lansia dikunjungi Wakil Ketua DPRD Tanjabbarat