Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Kamis, 20 Mei 2021 - 01:56 WIB

Bupati menghadiri rapat penyelesai batas daerah antar kabupaten

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat, M.Ag di dampingi Sekda, Asisten Pemerintahan Dan Kesra, Asisten Perekonomian, Kabag Tapem, Kabag SDA dan Kabag Ekonomi mengikuti Rapat Percepatan Penyelesaian Penegasan Batas Daerah Antar Kabupaten Dalam Provinsi Jambi di Aula Kantor Gubernur Jambi, Rabu (19/5). Rapat yang di pimpin langsung oleh Pj. Gubernur Jambi itu, juga di hadiri oleh Sekda Provinsi Jambi dan beberapa Kepala Daerah yang terkait di antaranya Bupati Tanjab Timur, Bupati Batanghari dan Wakil Bupati Muaro Jambi.

READ  Wabup:banyak faktor yang mempengaruhi timbulnya masalah gizi

Asisten Pemerintahan Dan Kesra Setda Kab. Tanjab Barat, Hidayat, SH, MH saat di konfirmasi mengatakan dalam rapat tersebut belum tercapai kesepakatan terkait penegasan batas daerah antara Kabupaten Tanjab Barat Dan Tanjab Timur.

READ  Kemarin dilaporkan hilang sekarang sudah ditemukan

“Pak bupati akan mengadakan rapat internal bersama tim, anggota dprd dan pemuka masyarakat tanjab barat. Keputusan rapat tadi, kita di beri waktu sampai tanggal 17 juni mendatang,”katanya. (Prokopim Tjb).

Share :

Baca Juga

Agama

Haul ke-11 Syekh Samsudin Ahmad dihadiri Wabup

Berita

Wabup menghadiri rapat Paripurna pertama

Agama

Bupati dampingi Wagub Safari Ramadhan di Masjid Jammiyatul Muslimin Tungkal II

Agama

Wabup hadiri Apel pengamanan MTQ ke-50 di Polres

Berita

Bupati Kunjungan Studi Tiru ke Pasuruan

Berita

Pemkab Tanjabbar Kembali Dapatkan Penghargaan Opini WTP dari BPK-RI Perwakilan Jambi

Advetorial

Deklarasi Paslon MULIA disambut antusias pendukungnya

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Reses