Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Kamis, 20 Mei 2021 - 01:56 WIB

Bupati menghadiri rapat penyelesai batas daerah antar kabupaten

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat, M.Ag di dampingi Sekda, Asisten Pemerintahan Dan Kesra, Asisten Perekonomian, Kabag Tapem, Kabag SDA dan Kabag Ekonomi mengikuti Rapat Percepatan Penyelesaian Penegasan Batas Daerah Antar Kabupaten Dalam Provinsi Jambi di Aula Kantor Gubernur Jambi, Rabu (19/5). Rapat yang di pimpin langsung oleh Pj. Gubernur Jambi itu, juga di hadiri oleh Sekda Provinsi Jambi dan beberapa Kepala Daerah yang terkait di antaranya Bupati Tanjab Timur, Bupati Batanghari dan Wakil Bupati Muaro Jambi.

READ  Bupati Buka Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi Melibatkan 159 Peserta

Asisten Pemerintahan Dan Kesra Setda Kab. Tanjab Barat, Hidayat, SH, MH saat di konfirmasi mengatakan dalam rapat tersebut belum tercapai kesepakatan terkait penegasan batas daerah antara Kabupaten Tanjab Barat Dan Tanjab Timur.

READ  DPRD Tanjabar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tanjabar Tahun 2021 dan Rapat Khusus Penangan Covid 19

“Pak bupati akan mengadakan rapat internal bersama tim, anggota dprd dan pemuka masyarakat tanjab barat. Keputusan rapat tadi, kita di beri waktu sampai tanggal 17 juni mendatang,”katanya. (Prokopim Tjb).

Share :

Baca Juga

Advetorial

ASN dihimbau Wabup untuk tunaikan Zakat lewat Baznas

Berita

Syukuran masyarakat atas teralirinya listrik dihadiri Bupati

Agama

MTQ ke-58 Tingkat Desa dihadiri sekaligus dibuka Bupati

Advetorial

RUPS Bank Tanggo Rajo dipimpin Bupati

Berita

Sekda Tanjabbar Pimpin Rapat Pemantapan Persiapan Festival Arakan Sahur

Berita

Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD

Berita

Wabup melihat langsung latihan Tim Sepakbola Tanjabbarat sekaligus memberikan semangat

Advetorial

Bupati sholat Idul Adha di Masjid Syeikh Usman Kuala Tungkal