Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Rabu, 5 Januari 2022 - 20:27 WIB

Bupati menghadiri rapat Paripurna Istimewa DPRD Propinsi jambi

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag didampingi Ketua TP-PKK Hj. Umi Fadilah Sadat Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Jambi Dalam Agenda Pengambilan Sumpah Jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi sisa masa jabatan 2019 – 2024 dan Penyampaian Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Menteri dalam Negri Tentang Evaluasi Ranperda APBD Tahun Anggaran 2022 dan Ranpergub Penjabaran APBD Tahun Anggaran 2022.

READ  Bupati meninjau Tanggul jebol di Parit Gantung

Ditemui usai kegiatan, Bupati Drs. H. Anwar Sadat M.Ag dalam wawancaranya sampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Faizal Riza, ST.MM sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Jambi.

Selain itu, Bupati juga berharap Pemerintah Provinsi dapat lebih memperhatikan Kabupaten Tanjab Barat.

READ  Kebakaran di Senyerang pemilik rumah menjadi korban

“Tanjab Barat merupakan Kabupaten yang perlu diperhatikan secara serius oleh Pemerintah Provinsi Jambi, dan dengan adanya putra daerah yang menjabat di Provinsi, mudah-mudahan kedepannya kita dapat bersinergi bersama, sehingga aspirasi-aspirasi Kabupaten nantinya dapat kita sampaikan kepada bapak faizal Riza,” pungkasnya.(kom)

Share :

Baca Juga

Berita

Upacara HUT Brimob ke-76 dihadiri Wakil Bupati

Advetorial

Bupati Buka kegiatan Menwa Peduli Covid-19

Advetorial

Ketua DPRD pimpin Rapat Paripurna ke-4 LKPJ tahun 2019

Berita

Rapat Paripurna kedua digelar DPRD Tanjabbarat

Berita

Rakor pelayanan publik dibuka Bupati

Berita

Wabup Audiensi bersama KNPI

Advetorial

Harapan Ketua DPRD pada LSN 2022

Berita

Ketua DPRD Tanjabbarat:Dirgahayu Propinsi Jambi yang ke-65