Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Advetorial / Berita / Daerah

Senin, 21 November 2022 - 19:22 WIB

Bupati menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Penetapan Propemperda

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka penetapan program pembentukan peraturan Daerah  (PROPEMPERDA) Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2023 yang diselenggarakan di Ruang Rapat paripurna DPRD Tanjab Barat. Senin  (21/11/2022).

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah SE ini, juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Wakil Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Sekertaris Daerah, 29 Anggota Dewan,Asisten, Staf Ahli, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah serta tamu undangan lainnya.

Usai mendengarkan Plt Sekertaris Dewan menyampaikan laporan, Bupati dan pimpinan DPRD melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemkab Tanjab Barat dengan DPRD Tanjab Barat tentang penetapan PROPEMPERDA Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2023.

READ  Hujan turun Peserta Arakan Sahur tetap bersemangat

Setelah Paripurna Tentang Penetapan PROPEMPERDA Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2023, Paripurna dilanjutkan dengan Rapat Paripurna ke Empat DPRD dengan agenda penyampaian laporan Badan Anggaran DPRD, penyampaian Pendapat Akhir Fraksi- fraksi DPRD, pengambilan keputusan DPRD, penandatanganan berita acara, dan sambutan Bupati atas keputusan DPRD terhadap Raperda tentang APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2023.

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya usai menandatangani berita acara menyampaikan bahwa dengan telah disahkannya Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggaran 2023, pihaknya beserta jajarannya akan menidak lanjuti sesuai dengan peraturan yang berlaku. Selain itu, Bupati juga mengapresiasi Kerjasama dan sinergitas DPRD yang selama ini terjalin dengan baik.

READ  Satreskrim Tanjab barat melakukan Pengecekan Kegiatan SPBU yang ada di Wilayah Hukumnya

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dewan yang terhormat atas komitmen dan kerja sama dalam membahas rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Tahun anggaran 2023, mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan dicatat sebagai amal ibadah dan mendapatkan ridho dari Allah SWT” ungkapnya.

Saya berharap Perda APBD Tahun anggaran 2023 ini menjadi dasar untuk melanjutkan pembangunan sekaligus Percepatan visi dan misi Kabupaten Tanjab Barat yang tertuang dalam RPJMD,” harapanya

 

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup berharap Rumah Dinas ini dapat menjadi tempat.yang Nyaman dan penuh kebahagiaan

Berita

Wabup Pimpin Upacara HUT ke-61 Bank 9 Jambi Cabang Kualatungkal

Agama

Bupati:Bulan Rajab adalah bulan yang tepat untuk kita bertobat dengan memperbanyak Istighfar

Berita

Kunjungan ketua TP PKK ke Yayasan Melati Panti Asuhan Anak cacat

Berita

Syukuran Hari Bakti Imigrasi ke-74 tahun 2024 di Aula Kantor Imigrasi Kuala Tungkal

Berita

DPRD Tanjabbarat gelar Rapat Paripurna Pertama

Berita

Komisi II DPRD Tanjabbarat turun langsung pengecekan pembangunan Rigid beton

Berita

Wakil ketua Dprd Ucok Mora Bersama Ketua KONI Lepas Atlet Catur Dalam Rangka Kejurnas