Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Olah Raga

Sabtu, 17 September 2022 - 18:08 WIB

Bupati menghadiri pelantikan Ketua umum dan Pengurus PELTI Tanjabbarat 2022-2025

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag hadiri Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Masa Bhakti 2022-2025 Dan Pembukaan Turnamen Tenis Pelti Cup 2022 di Lapangan Tenis Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (17/9/22).

Dalam sambutan Bupati Anwar Sadat sampaikan ucapan selamat atas terpilihnya pengurus baru Pelti Tanjab Barat,”Saya berharap dengan terpilihnya pengurus baru Pelti ini, mampu melahirkan dan menorehkan prestasi para pemain tenis lapangan di Tanjab Barat ini” ujarnya .

READ  Sosialisasi Pelaksanaan Pembangunan Jargas dihadiri Wabup

Bupati juga mengapresiasi kepada para penggiat olahraga yang terus mengembangkan semangat kepada masyarakat untuk mencintai olahraga.

“Saya menyambut baik upaya kita semua untuk meningkatkan olahraga di Kabupaten Tanjung Jabung Barat di tengah pandemic Covid yang belum berakhir, ini merupakan upaya kita untuk menjaga kesehatan, karena sehat itu sangat penting,” lanjutnya.

READ  Bupati membuka Turnamen Tenis Meja di aula kantor Disparpora

Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Pelti Tanjab Barat dipimpin oleh Ketua Umum Pelti Pemprov Jambi H Fernando Haryanto, dalam sambutannya mengatakan kiranya pengurus yang baru dapat memajukan olah raga Tenis di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Khususnya dan Provinsi Jambi umumnya.

Hadir mendampingi Bupati, Unsur Forkopimda/mewakili, Kadispora, Kadishub, Ketua Koni serta tamu undangan lainnya.

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Sosialisasi terkait Inpres no 2 tahun 2021 diikuti Wabup dan Sekda

Berita

Ketua TP PKK berkunjung ke Desa Mandala Jaya

Berita

Wabup ikut Gowes HUT ke-78 TNI Tahun 2023

Berita

Wabup hadiri Acara Penyeragan DIPA dan TKDD tahun Anggaran 2024

Berita

Bupati membuka pelatihan Desain Kemasan Produk UMKM

Berita

Sekda : dari 2018 lalu Pemda sudah menerapkan sistim non tunai

Berita

Qurban 7 ekor sapi dan 3 ekor Kambing oleh Polres Tanjabbarat

Agama

MTQ ke-58 Tingkat Desa dihadiri sekaligus dibuka Bupati