Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Agama / Berita / Daerah

Rabu, 4 Januari 2023 - 22:49 WIB

Bupati menghadiri kegiatan Haul ke-12 Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahhab

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal
Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri kegiatan Haul ke-12 Syekh Muhammad  Ali Bin  Syekh  Abdul Wahhab dan Masyaikh Ponpes  Al Baqiyatush Shalihat Kuala Tungkal Tahun 1444 H/2023, Rabu ( 4/1/23).

Kegiatan yang diselenggarakan di halaman Pondok Pesantren Al Baqiatush Shalihat Kuala Tungkal tersebut, juga turut dihadiri oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris S. Sos, MH, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Harianto, Wakil Bupati H. Hairan, SH, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Forkopimda Tanjab Barat, Kepala Kemenag Tanjab Barat, Ketua TP- PKK Hj. Fadhilah Sadat, Para Guru Pengasuh Pondok Pesantren Al Baqiatush Shalihat Kuala Tungkal.

READ  Wabup hadiri puncak Kenduri Lawang Swarnabhumi

Bupati dalam sambutannya,menyampaikan, “Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Gubernur Jambi, Bupati Tanjung Jabung Timur, dan seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat yang hadir pada kegiatan tersebut. Selain itu, Bupati juga sampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Kapolres dan Kodim yang telah membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung”.

Lebih lanjut, Bupati juga berharap kegiatan Haul ini kita dapat menjadi salah satu ajang dalam menyiarkan agama Islam di kalangan masyarakat luas.

Sementara itu, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos, MH dalam sambutannya menyampaikan, “Apresiasi kepada santri penghafal Al- Quran dengan memberikan paket Umroh Gratis kepada masing masing santri”.

READ  Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

“Kita bersepakat kepada masing masing 5 santri ini agar di Umrohkan karena menghafal Al-Qur’an ini sangat sulit, Menghafal Al-Qur’an adalah salah satu cara untuk memelihara kemurnian Al-Qur’an. Oleh karena itu, beruntunglah bagi orang-orang yang dapat menjaga Al-Qur’an dengan cara menghafalkan nya dan ini sebagai bentuk apresiasi kita Pemerintah Provinsi Jambi”.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah keagamaan yang disampaikan oleh K. H. Najib Muhammad yang merupakan Pengasuh Ponpes Al Madienah Denanyar Jombang Jawa Timur.

Share :

Baca Juga

Agama

Peringatan Isra Mi’raj di Pasar Sungai Saren dihadiri Bupati

Berita

Ucapan selamat dan sukses wabup pada Pelantikan BPD KKSS

Berita

Pelantikan BPD KKSS,IWSS,IPSS Indragiri ilir turut dihadiri Wabup Tanjabbarat

Berita

Rapat Paripurna DPRD penyampaian pandangan Fraksi-fraksi

Agama

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri ketua TP PKK Tanjabbarat

Agama

Selesai Sholat Bupati sembelih hewan qurban

Berita

Ketua TP PKK mengikuti acara Halal Bihalal

Berita

Penjambretan membuat warga Kuala Tungkal resah