Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Musibah

Rabu, 4 Januari 2023 - 22:54 WIB

Bupati mendampingi Gubernur meninjau langsung lokasi kebakaran di Pelabuhan Ampera

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Usai hadiri Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahhab di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Kuala Tungkal, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dampingi Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H meninjau langsung lokasi Kebakaran yang terjadi di Pelabuhan Ampera Rt.05 Kelurahan Tungkal IV Kota Kecamatan Tungkal Ilir.

READ  Rakor Pelayanan Publik tahun 2022 dibuka Bupati

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jambi juga memberikan bantuan kebutuhan sementara bagi korban kebakaran berupa makanan siap saji dan 25 paket sembako,Rabu (4/1).

Gubernur Jambi Alharis menyampaikan rasa empati atas musibah kebakaran yang kembali melanda kuala tungkal yang terjadi di Pelabuhan Ampera tersebut.

Hari ini kami dari Pemerintah Provinsi hadir dan berkolaborasi dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat untuk meninjau warga yang terkena musibah kebakaran sekaligus berikan bantuan guna mengatasi sementara.” Ucap Gubernur Al Haris.

READ  Vaksinasi gotong royong Covid-19 Sinopham tahap 1 dihadiri Bupati

Tampak hadir, Wakil Bupati H. Hairan, SH, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kepala OPD terkait, para relawan sosial dan Insan Pers.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sertifikat Eliminasi Filariasis diraih Kabupaten Tanjabbarat

Berita

Kunker LAM jambi diterima Wakil Bupati

Daerah

20 SK Pensiun PNS diserahkan Bupati

Berita

Kesebelasan Kota Jambi Pecundangi Batanghari 2-1

Berita

Ucapan selamat dan sukses wabup pada Pelantikan BPD KKSS

Berita

Tanam Padi Perdana di Sungai Nibung dihadiri Bupati

Berita

Secara Virtual Bupati mengikuti Rakornas Pengendalian Inflasi 2021

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Monitoring dan Evaluasi Kerjasama Antara Pemkab dan STTKD