Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Musibah

Rabu, 4 Januari 2023 - 22:54 WIB

Bupati mendampingi Gubernur meninjau langsung lokasi kebakaran di Pelabuhan Ampera

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Usai hadiri Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahhab di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Kuala Tungkal, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dampingi Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H meninjau langsung lokasi Kebakaran yang terjadi di Pelabuhan Ampera Rt.05 Kelurahan Tungkal IV Kota Kecamatan Tungkal Ilir.

READ  Vakum 2 Tahun, IWO Sarolangun Bikin Gebrakan Diskusi Ilmiah

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jambi juga memberikan bantuan kebutuhan sementara bagi korban kebakaran berupa makanan siap saji dan 25 paket sembako,Rabu (4/1).

Gubernur Jambi Alharis menyampaikan rasa empati atas musibah kebakaran yang kembali melanda kuala tungkal yang terjadi di Pelabuhan Ampera tersebut.

Hari ini kami dari Pemerintah Provinsi hadir dan berkolaborasi dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat untuk meninjau warga yang terkena musibah kebakaran sekaligus berikan bantuan guna mengatasi sementara.” Ucap Gubernur Al Haris.

READ  Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Dampingi Bupati Tanjabtim Tinjau Lokasi Kebakaran

Tampak hadir, Wakil Bupati H. Hairan, SH, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kepala OPD terkait, para relawan sosial dan Insan Pers.

Share :

Baca Juga

Berita

Rapat dengar tanggapan Bupati digelar DPRD Tanjabbarat

Advetorial

Sertifikat Eliminasi Filariasis diraih Kabupaten Tanjabbarat

Berita

Sekda melantik 21 Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkungan Pemerintahan Tanjabbarat

Berita

Vaksinasi Booster digelar DPRD Tanjung Jabung Barat

Agama

Masjid As-Syarif Kodim 0419 diresmikan Bupati

Berita

IWO Jambi bekerjasama dengan Erni Medika Bagikan Ribuan Masker

Advetorial

Beredar sertifikat UKW palsu,hati-hati!!

Berita

Konsultasi KLHS RPJMD dibuka Sekda