Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Rabu, 5 April 2023 - 08:31 WIB

Bupati Jenguk Ustadz Abdul Wahab Wahid di RSUD KH.Daud Arif

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Direktur RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal dr. Hamonangan Simatopang, menjenguk ustadz Abdul Wahab Wahid yang merupakan salah satu Tokoh Agama Pasar Senin, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Betara yang kini sedang menjalani perawatan di RSUD KH. Daud Arif Kualatungkal. Senin (03/04/23).

READ  Rapat Paripurna Istimewa digelar DPRD Tanjabbarat

Selain menjenguk dan mendo’akan kesembuhan Ustadz Wahab, kunjungan Bupati tersebut juga dalam rangka memberikan dukungan kepada pihak keluarga, sekaligus memberikan bantuan guna meringankan beban keluarga.

Di sela-sela kunjungannya, Bupati berpesan kepada keluarga agar tetap semangat dan bersabar dengan kondisi yang sedang dialami.

READ  Rapat Paripurna Pertama DPRD dihadiri Sekda

‚ÄúDengan semangat keluarga semoga dapat menularkan energi positif bagi Ustadz Wahab yang saat ini sedang dirawat di ruangan penyakit dalam. Kita doakan ustadz wahab bisa lekas sembuh penyakit gula darah” tutur Bupati usai menjenguk.

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup menghadiri perjanjian kerjasama Optimalisasi Pemungutan pajak Daerah

Agama

Wabup safari Ramadhan ke Pengabuan

Berita

Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat

Berita

Wabup Audiensi bersama KNPI

Berita

DPRD Gelar Rapat Paripurna Peringatan HUT Tanjabbar Ke-58

Berita

Bupati gelar pertemuan dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Jambi

Berita

Sekda mengikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah tahun 2023

Berita

Ketua dan wakil Ketua DPRD terima Gabungan Aliansi Tolak Perda Tapal Batas