Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita

Jumat, 16 Februari 2024 - 10:47 WIB

Bupati Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit sebagai bentuk kepedulian

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., menunjukkan kepeduliannya terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan menjenguk salah satu pengawas pemilu tingkat kelurahan yang sedang sakit, Jumat (16/2/2024).

Pengawas pemilu yang dikunjungi oleh Bupati Tanjab Barat adalah Ade Gusti Saputra, pengawas pemilu kelurahan Patunas, yang dirawat di RS. KH. Daud Arif Kuala Tungkal.

Bupati didampingi oleh Pj. Sekda Tanjabbar, H. Dahlan, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Tanjabbar, serta Sekretaris RS. KH. Daud Arif Kuala Tungkal.

READ  Kondisi Jembatan Bramitam ditinjau Bupati dan Wabup

Bupati Tanjabbar, H. Anwar Sadat, mengatakan bahwa kunjungannya bertujuan untuk memberikan dukungan moril dan semangat kepada Ade Gusti Saputra agar segera pulih dan bisa kembali menjalankan tugasnya sebagai pengawas pemilu.

“Kami mengapresiasi kerja keras para pengawas pemilu yang bertugas di tingkat kelurahan atau desa. Mereka memiliki peran penting dalam memastikan keberlangsungan dan keadilan dalam proses pemilihan umum di tingkat lokal,” ujar Bupati

Ia pun berharap para pengawas pemilu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menyelesaikan tugas yang diberikan dengan baik dan profesional.

READ  Ditengah Pandemi Pembukaan MTQ ke-50 berlangsung sukses

“Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan kepada Ade Gusti Saputra dan para pengawas pemilu dan penyelenggara Pemilu lainnya yang sedang sakit. Semoga pula Allah memberikan perlindungan kepada mereka yang sehat agar tetap bisa menjaga kualitas penyelenggaraan Pemilu 2024,” tutur Bupati

Pada kesempatan itu, Bupati Tanjabbar, H. Anwar Sadat, juga menyempatkan diri untuk menjenguk pasien lainnya yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Buka Secara Resmi SLCN Provinsi Jambi Tahun 2023

Berita

Pelantikan Anggota PPS Tanjabbarat dihadiri Wabup

Berita

Wabup Pimpin Apel Launching Polisi Rukun Warga

Berita

Bupati Tanjabbar Audiensi dengan BKN Pusat Terkait Formasi ASN dan PPPK

Agama

Bakti Religi diadakan Satuan Lalulintas Polres Tanjabbarat menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023

Berita

Penjambretan membuat warga Kuala Tungkal resah

Berita

Taekwondo Tanjabbarat berhasil membawa pulang 6 Medali Emas,2 medali Perak dan 2 medali perunggu

Advetorial

Pengukuhan Paskibraka Tanjabbarat oleh Bupati