Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Musibah

Selasa, 30 Mei 2023 - 12:14 WIB

Bupati didamping Wabup tinjau Lokasi Tanah Longsor di Senyerang

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Anwar Sadat, M. Ag didampingi Wakil Bupati H. Hairan, SH meninjau lokasi bencana alam Tanah longsor yang terjadi di Setia Budi, RT 05, Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang Senin. (29/05)

Selain meninjau langsung kondisi lokasi, kunjungan Bupati tersebut juga dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dari bencana tersebut. Bantuan yang diserahkan berupa sandang dan pangan dari Tagana Dinas Sosial, Baznas Tanjab Barat dan BPBD.

Usai memberikan Bantuan, Bupati menyampaikan rasa empati atas musibah tanah longsor di Kelurahan Senyerang RT 05 yang mengakibatkan 6 unit rumah warga terbawa longsor, serta 3 rumah lainnya mengalami rusak berat. selain itu juga dilaporkan bahwa bencana tersebut mengakibatkan 1 unit dermaga PNPM terbawa longsor.

READ  Bantuan pribadi walikota jambi untuk biaya pendidikan 138 pelajar jambi

” Atas nama Pribadi dan Pemerintah, kami turut prihatin dan berbelasungkawa terhadap musibah yang menimpa bapak ibu sekalian, tentunya kita tidak menginginkan akan musibah ini terjadi, semoga musibah ini tidak terjadi lagi di tempat kita ini dan kepada keluarga semoga diberikan kesabaran.” Ujar Bupati.

READ  Kapolri naikkan Pangkat Kepala BNPT,Kadiv Humas dan beberapa Kapolda

Selain sandang pangan, Bupati juga memberikan langsung 5 dokumen kartu keluarga kepada warga yang tertimpa tanah longsor, sehingga warga tidak susah lagi mengurus ke Dinas Dukcapil.

Turut hadir pada kunjungan tersebut, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Anggota DPRD Suhatmeri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala OPD Terkait, Dinas PUPR, Dinsos, Dishub, Bappeda, Dukcapil,  Ketahanan Pangan,  BPBD, Camat Senyerang ,  Lurah, Kades, Kapolsek, Baznas dan RT setempat.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati menjadi IRUP pada Upacara Hari Pendidikan Nasional 2022

Berita

Ketua Komite SMANegeri 1 dan Aliansi Wartawan datang ke Kominfo Tanjabbarat

Advetorial

Sertifikat Eliminasi Filariasis diraih Kabupaten Tanjabbarat

Berita

Launching film Dokumenter KINIPAN di Apresiasi ketua Komisi II

Berita

Wakil Ketua DPRD Reses di Desa Kemuning

Agama

Bupati hadiri Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Agama

Bantuan CSR Bank Tanggo rajo dan Bank jambi diserahkan secara Simbolis oleh Bupati pada Safari Ramadhannya

Berita

Sambil Blusukan Bupati bagi-bagi Sembako dan masker serta hewan ternak di Pembengis