Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Pemilu

Rabu, 14 Februari 2024 - 13:19 WIB

Bupati dan Wakil Bupati Aktif Memantau dan Memberikan Dukungan Penuh pada Pemilu 2024

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Kehadiran Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, beserta Wakil Bupati, H. Hairan, SH, pada pemantauan dan pemungutan suara Pemilu 2024 mengukuhkan komitmen mereka terhadap demokrasi di Tanjabbar. Rabu (14/2/2024).

Bersama Forkopimda Tanjabbar, keduanya tak hanya memantau pelaksanaan Pemilu, tetapi juga memberikan dukungan penuh kepada penyelenggara, pengawas, dan peserta pemilu.

Sebelum memantau langsung di lapangan, Bupati Tanjabbar, H. Anwar Sadat, dengan semangat memenuhi kewajiban sebagai warga negara, turut serta dalam pencoblosan di TPS 003 RT. 16 Kelurahan Sriwijaya Kecamatan Tungkal Ilir.

Bupati mengatakan, dirinya merasa senang dan bangga bisa berpartisipasi dalam pemilu yang merupakan pesta demokrasi rakyat. la mengajak masyarakat Tanjabbar untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan cerdas.

READ  Ide Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil tapi Beromzet Besar

“Alhamdulillah, saya sudah menyalurkan hak pilih saya. Saya merasa senang dan bangga bisa ikut serta dalam pemilu ini. Saya mengajak seluruh masyarakat Tanjabbar untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan cerdas. Mari kita jaga bersama-sama keamanan dan ketertiban selama pemilu berlangsung,” ujar Bupati.

Tak ketinggalan, Wakil Bupati Tanjabbar, H. Hairan, juga turut serta dalam proses pemilihan di TPS 004 Desa Dusun Mudo Kecamatan Muara Papalik. Kehadirannya tidak hanya sebagai wujud tanggung jawab, tetapi juga sebagai motivasi bagi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

READ  Rapat Paripurna Pertama DPRD dihadiri Sekda

Wabup juga melakukan peninjauan di beberapa TPS di wilayah Kecamatan Muara Papalik. Dirinya mengharapkan, pemilu ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. la juga mengapresiasi kinerja penyelenggara dan pengawas pemilu yang telah bekerja dengan profesional dan transparan.

Keduanya secara tegas menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada seluruh penyelenggara dan pengawas pemilu atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam memastikan jalannya Pemilu dengan lancar dan aman.

Dengan kehadiran aktif Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar dalam proses demokrasi ini, diharapkan masyarakat dapat semakin yakin dan percaya pada integritas dan komitmen pemerintah daerah dalam menjaga keberlangsungan demokrasi yang sehat dan berdaya.

Share :

Baca Juga

Berita

PPKM Level 3 berlaku sampai 4 Oktober berdasarkan Instruksi Walikota jambi

Berita

Launching Penyerahan SPPT PBB-P2 oleh Wabup

Berita

Satreskrim Tanjab barat melakukan Pengecekan Kegiatan SPBU yang ada di Wilayah Hukumnya

Berita

Ketua DPRD memimpin Rapat Paripurna ke-4 Penyampaian Pendapat Akhir Bupati

Berita

Wabup berharap Rumah Dinas ini dapat menjadi tempat.yang Nyaman dan penuh kebahagiaan

Agama

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri ketua TP PKK Tanjabbarat

Berita

Wabup Pimpin Upacara HUT ke-61 Bank 9 Jambi Cabang Kualatungkal

Berita

Bupati Buka Rakor Rembuk Percepatan Penurunan Stunting Tanjabbar