Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Selasa, 22 November 2022 - 22:23 WIB

Bupati dan Wabup serahkan bantuan buat Nelayan

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, didampingi Wakil Bupati, H. Hairan, SH, serahkan bantuan kepada nelayan sekaligus Launching kegiatan penyaluran bantuan UMKM Baznas dan bantuan RTLH dari Baznas Pusat, Senin (21/11).

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, dalam sambutannya sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Baznas Tanjab Barat atas bantuan yang telah direalisasikan.

READ  Hery Asnawi Siap bertarung di Pemilu 2024 bersama Partai Nasdem

“Kami sangat mengapresiasi Baznas Tanjab Barat dan kami juga berharap Baznas untuk lebih dinamis dalam rangka realisasi pendapatan zakat dan infak yang sudah diterima, karena beberapa anggaran yang ada di Dinas Perikanan memang sangat sulit dan terbatas karena terikat oleh bebarapa aturan” ujarnya.

Bupati, juga mengatakan sangat berharap untuk  kedepannya bantuan ini bisa dianggarkan lewat Dinas Perikanan sehingga lebih banyak pedagang ikan yang mendapatkan bantuan.

READ  Training centre kafilah MTQ Tanjabbarat dibuka Bupati

“Dan untuk kedepannya kita akan programkan lagi bantuan lainnya yang sifatnya menekan angka kemiskinan serta mengurangi angka pengangguran” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Kampung Nelayan ini turut dihadiri oleh Asisten II, Ketua Baznas Tanjab Barat, Dinas Perikanan, Camat Tungkal Ilir, Lurah Kampung Nelayan serta para pedagang Ikan dan nelayan.

Share :

Baca Juga

Berita

Mantan Napi pimpin Partai? Layakkah?

Berita

Rapat Paripurna Penyampaian Badan Anggran digelar DPRD Tanjabbarat

Berita

Rapat Koordinasi Ketersediaan dan Ketahanan Pangan dihadiri Plt.Ketua DPRD Tanjabbarat

Berita

Pemerintah Daerah adakan Upacara Peringatan hari Pahlawan ke-76

Berita

Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Berita

Ketua Fraksi PKB DPRD Tanjabbarat beserta jajaran DPC.PKB Deklarasikan Muhaimin Capres 2024

Berita

Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati

Advetorial

Hutan Mangrove menjadi Destinasi ekowisata berkat tangan dingin Pemda