Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Selasa, 22 November 2022 - 22:23 WIB

Bupati dan Wabup serahkan bantuan buat Nelayan

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, didampingi Wakil Bupati, H. Hairan, SH, serahkan bantuan kepada nelayan sekaligus Launching kegiatan penyaluran bantuan UMKM Baznas dan bantuan RTLH dari Baznas Pusat, Senin (21/11).

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, dalam sambutannya sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Baznas Tanjab Barat atas bantuan yang telah direalisasikan.

READ  20 SK Pensiun PNS diserahkan Bupati

“Kami sangat mengapresiasi Baznas Tanjab Barat dan kami juga berharap Baznas untuk lebih dinamis dalam rangka realisasi pendapatan zakat dan infak yang sudah diterima, karena beberapa anggaran yang ada di Dinas Perikanan memang sangat sulit dan terbatas karena terikat oleh bebarapa aturan” ujarnya.

Bupati, juga mengatakan sangat berharap untuk  kedepannya bantuan ini bisa dianggarkan lewat Dinas Perikanan sehingga lebih banyak pedagang ikan yang mendapatkan bantuan.

READ  Lahan warga di Sungai Limau yang terkena banjir ditinjau Bupati

“Dan untuk kedepannya kita akan programkan lagi bantuan lainnya yang sifatnya menekan angka kemiskinan serta mengurangi angka pengangguran” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Kampung Nelayan ini turut dihadiri oleh Asisten II, Ketua Baznas Tanjab Barat, Dinas Perikanan, Camat Tungkal Ilir, Lurah Kampung Nelayan serta para pedagang Ikan dan nelayan.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati menjadi Narasumber Pelatihan Teknis Non Aparatur

Agama

Wabup meresmikan MTQ ke-XIV tingkat kecamatan di kuala Dasal

Berita

Ketua DPRD memimpin Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2022

Berita

Wabup hadiri Acara Penyeragan DIPA dan TKDD tahun Anggaran 2024

Agama

Bantuan CSR Bank Tanggo rajo dan Bank jambi diserahkan secara Simbolis oleh Bupati pada Safari Ramadhannya

Berita

Paripurna Kedua, Fraksi-Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Ranperda APBD Tahun Anggaran 2022

Berita

Keputusan Walikota terkait sertifikat Vaksin pada Pelayanan Publik

Berita

Rakerda DPD Partai Nasdem Tanjabbarat terselenggara lancar dan sukses