oleh

Bupati blusukan lagi,kali ini meninjau proyek jembatan Parit sikin dan Pulau Pinang

Foto : Bupati sedang meninjau Proyek jembatan Parit Sikin dan Pulau Pinang, kamis(02/11/17)

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Tidak ingin pelaksanaan proyek-proyek di tahun 2017 tidak selesai tepat waktu dan tidak sesuai standar mutu yang telah di tetapkan, Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr.Ir.H.Safrial.Ms aktif dan intensif melakukan ‘blusukan’ ke beberapa lokasi pekerjaan proyek tersebut. Pagi ini, Kamis (02/11/2017), giliran Proyek Jembatan Parit Sikin Tungkal Ilir dan Jembatan Parit Pulau Pinang Kuala Betara yang menjadi fokus perhatiannya.

Di dampingi Kabid Bina Marga Dinas PUPR Tanjab Barat, Apri Dasman, ST, MT, Bupati melihat secara langsung progres fisik proyek dua jembatan yang berdekatan lokasi tersebut. Safrial meminta kepada Dinas PUPR dan Rekanan yang mengerjakan jembatan tersebut agar benar-benar memperhatikan mutu dan kualitas pekerjaan.

“Saya ingin pekerjaan kedua jembatan ini tidak hanya selesai tepat waktu tetapi juga kualitasnya harus benar-benar sesuai dengan spek dan standar yang telah ditetapkan. Ini uang rakyat jadi gunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat”, ujarnya.

Sementara itu menurut Apri, pekerjaan kedua jembatan tersebut dipastikan akan selesai tepat waktu sebagaimana telah tertuang di dalam kontrak.

“Untuk Jembatan Parit Sikin Tungkal Ilir saat ini fisik pekerjaannya sudah mencapai 90% dan Jembatan Parit Pulau Pinang Kuala Betara sudah mencapai 80%”, Tukasnya.(Ovi)

IMG_20171102_104730_800x414

IMG_20171102_104709_800x418

Komentar

News Feed