Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Bisnis / Daerah

Selasa, 30 Maret 2021 - 09:04 WIB

Bupati bertemu Pihak PT.BNI terkait adanya Oknum yang mencatut nama Bupati

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal

Beberapa orang Utusan PT. BANK BNI Mendatangi Kantor Dinas Bupati yang beralamtkan di Jl. Jend. Sudirman No 182 Tungkal IV, Desa Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat Provinsi Jambi. Senin, (293/2021) beberapa hari yang lalu.

Kedatangannya di sambut baik oleh Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, K.H. Drs. Anwar Sadat, M.ag di ruangan kerjanya.

Diketahui melalui kabag Humas Frokopim, Muhammada Firdaus, SE kedatangannya tersebut untuk meminta Support kepada Bupati terkait pembayar an PDAM menggunakan M-Banking supaya tidak perlu ngantri pagi untuk membayar tagihan.

READ  Bahas masalah tata niaga Pinang Bupati Gelar Pertemuan Bersama Gubernur Jambi

Sementara itu Bupati menyampaikan bahwa dirinya bersedia untuk mengsupport apa yang di pinta oleh PT. Bank BNI dengan mengucapakan kaliamt InSya Allah. “InSya Allah “. Ungkap Bupati

Selanjutnya PT. BANK BNI melaporkan kepada Bupati bahwa pihaknya telah di mintai uang 50 juta oleh orang yang tidak bertanggung jawab di mana mengatasnamakan Bupati dengan alasan mau membeli aset Mobil.

READ  Bank 9 jambi dan proyek-proyek fisik 2016-2020 diresmikan Bupati

Di sampaikan Bupati, Dirinya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tanjab Barat dan bukan hanya itu saja,bahkan menurut Bupati ada yang mengatasnamakan anaknya.

“Saya sudah melaporkan ke Kapolres dan bukan ini saja tapi banyak, bahkan ada yang mengatasnamakan anak saya”.Ujar Bupati

Di akhir pertemuannya Bupati Kabupaten Tanjab Barat di berikan Sovenir oleh PT. BANK BNI.

Share :

Baca Juga

Berita

Rapat Paripurna Pertama DPRD dihadiri Sekda

Berita

Ucok Mora Gelar Reses Ke-Tiga di Desa Kuala Kahar Seberang Kota

Berita

Rapat Paripurna Istimewa HUT Tanjabbarat ke-57 digelar DPRD Tanjabbarat

Berita

Jembatan penghubung rusak ditinjau wabup

Agama

Kunjungan Safari Ramadan MUI Provinsi Jambi di Masjid Agung Al-Istiqomah dihadiri Bupati

Advetorial

Hutan Mangrove menjadi Destinasi ekowisata berkat tangan dingin Pemda

Berita

Kemarin dilaporkan hilang sekarang sudah ditemukan

Berita

Bupati Lepas Kontingen Porprov Ke-XXII