Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Olah Raga / Peristiwa

Senin, 12 September 2022 - 13:25 WIB

Bupati bersama warga ikut Senam sehat di Alun-alun

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Ketua TP PKK, Hj. Fadhilah Sadat, mengikuti Senam Sehat Dalam Rangka Memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Ke-39 Tahun 2022, bertempat di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Minggu (11/9) Pagi.

Senam sehat tersebut juga diikuti oleh Kepala Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Sekretaris Daerah beserta Ketua DWP, Dandim 0419/Tanjab/mewakili, Kapolres/mewakili, Asisten dan Staf Ahli Beserta Istri, Seluruh OPD, Pimpinan Cabang Bank Jambi Kuala Tungkal beserta Staf dan Undangan Lainnya.

READ  Rakor Bidang Politik dan Pemerintahan Umum terkait Pilkada dihadiri Sekda

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. Anwar Sadat, M. Ag, dalam arahannya menyampaikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat turut ikut serta memeriahkan Hari Olahraga Nasional dengan mengadakan senam sehat,
“Melalui peringatan HAORNAS ini saya mengayak semua masyarakat Tanjung Jabung Barat agar mencintai dan membiasakan berolahraga , Insyaallah semuanya akan sehat dan bugar” Ujarnya.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa sehat itu mahal, karena menurutnya meskipun kita hidup berkecukupan tetapi jasmani tidak sehat maka itu semua akan sia-sia.

READ  Festival Da'i cilik digelar Polres Tanjabbarat

“Oleh karena itu kami sangat berharap mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus dilaksanakan setiap minggu pagi, dan saya menghimbau kepada semua yang mengikuti senam untuk berbelanja di UMKM yang ada disekitar alun-alun, supaya industri UMKM kita bisa bertumbuh kembang untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Tanjung Jabung Barat” himbaunya.

Diakhir sambutannya Bupati mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat serta kepada panitia dan semua pihak yang telah berkontribusi memeriahkan senam sehat dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Didampingi Ketua TP-PKK Resmikan Gedung PAUD Al-Ansor Desa Sungai Gebar

Advetorial

Hutan Mangrove menjadi Destinasi ekowisata berkat tangan dingin Pemda

Berita

Bagikan sembako di Terjun Jaya Arifin siregar dampingi Bupati

Berita

Sekda Tanjabbar Pimpin Rapat Pemantapan Persiapan Festival Arakan Sahur

Berita

Ketua komisi II :Diduga sistem BLUD RSU KH.Daud Arif gagal

Berita

Rapat Pleno terbuka diselenggarakan KPU Tanjabbarat

Berita

Ketua Komite SMANegeri 1 dan Aliansi Wartawan datang ke Kominfo Tanjabbarat

Agama

Bupati membuka MTQ ke-50 Tingkat Kecamatan Kuala Betara