Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Olah Raga / Peristiwa

Senin, 12 September 2022 - 13:25 WIB

Bupati bersama warga ikut Senam sehat di Alun-alun

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Ketua TP PKK, Hj. Fadhilah Sadat, mengikuti Senam Sehat Dalam Rangka Memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Ke-39 Tahun 2022, bertempat di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Minggu (11/9) Pagi.

Senam sehat tersebut juga diikuti oleh Kepala Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Sekretaris Daerah beserta Ketua DWP, Dandim 0419/Tanjab/mewakili, Kapolres/mewakili, Asisten dan Staf Ahli Beserta Istri, Seluruh OPD, Pimpinan Cabang Bank Jambi Kuala Tungkal beserta Staf dan Undangan Lainnya.

READ  Festival Da'i cilik digelar Polres Tanjabbarat

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. Anwar Sadat, M. Ag, dalam arahannya menyampaikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat turut ikut serta memeriahkan Hari Olahraga Nasional dengan mengadakan senam sehat,
“Melalui peringatan HAORNAS ini saya mengayak semua masyarakat Tanjung Jabung Barat agar mencintai dan membiasakan berolahraga , Insyaallah semuanya akan sehat dan bugar” Ujarnya.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa sehat itu mahal, karena menurutnya meskipun kita hidup berkecukupan tetapi jasmani tidak sehat maka itu semua akan sia-sia.

READ  Ketua DPRD ucapkan selamat buat Dandim baru Makodim 0419 Tanjabbarat

“Oleh karena itu kami sangat berharap mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus dilaksanakan setiap minggu pagi, dan saya menghimbau kepada semua yang mengikuti senam untuk berbelanja di UMKM yang ada disekitar alun-alun, supaya industri UMKM kita bisa bertumbuh kembang untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Tanjung Jabung Barat” himbaunya.

Diakhir sambutannya Bupati mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat serta kepada panitia dan semua pihak yang telah berkontribusi memeriahkan senam sehat dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional.

Share :

Baca Juga

Berita

Wow keren !! Polres Tanjabbarat berhasil mengamankan 3 kg Sabu dan 2 tersangka

Berita

Ketua DPRD Tanjabbar Hadir Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu

Agama

Bupati Pimpin Upacara Hari Santri Nasional tahun 2023

Advetorial

Resimen Mahasiswa Sultan Thaha Jambi mendapat Pembinaan Protokol kesehatan di Makodim 0419/Tanjab

Berita

Bupati Sambut Kedatangan rombongan Kemenko Polhukam

Agama

Bupati Safari subuh dan serahkan bantuan ke Masjid Baitul Makmur

Berita

Ketua DPRD bersama Pengurus PBSI Audiensi ke Bupati

Berita

Rapat Paripurna kedua dipimpin Ucok Mora