Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Olah Raga / Peristiwa

Senin, 12 September 2022 - 13:25 WIB

Bupati bersama warga ikut Senam sehat di Alun-alun

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Ketua TP PKK, Hj. Fadhilah Sadat, mengikuti Senam Sehat Dalam Rangka Memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Ke-39 Tahun 2022, bertempat di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Minggu (11/9) Pagi.

Senam sehat tersebut juga diikuti oleh Kepala Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Sekretaris Daerah beserta Ketua DWP, Dandim 0419/Tanjab/mewakili, Kapolres/mewakili, Asisten dan Staf Ahli Beserta Istri, Seluruh OPD, Pimpinan Cabang Bank Jambi Kuala Tungkal beserta Staf dan Undangan Lainnya.

READ  Pada Peringatan hari Pahlawan ketua DPRD turut hadir

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. Anwar Sadat, M. Ag, dalam arahannya menyampaikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat turut ikut serta memeriahkan Hari Olahraga Nasional dengan mengadakan senam sehat,
“Melalui peringatan HAORNAS ini saya mengayak semua masyarakat Tanjung Jabung Barat agar mencintai dan membiasakan berolahraga , Insyaallah semuanya akan sehat dan bugar” Ujarnya.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa sehat itu mahal, karena menurutnya meskipun kita hidup berkecukupan tetapi jasmani tidak sehat maka itu semua akan sia-sia.

READ  Penghargaan Opini WTP dari BPK RI diterima Bupati

“Oleh karena itu kami sangat berharap mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus dilaksanakan setiap minggu pagi, dan saya menghimbau kepada semua yang mengikuti senam untuk berbelanja di UMKM yang ada disekitar alun-alun, supaya industri UMKM kita bisa bertumbuh kembang untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Tanjung Jabung Barat” himbaunya.

Diakhir sambutannya Bupati mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat serta kepada panitia dan semua pihak yang telah berkontribusi memeriahkan senam sehat dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional.

Share :

Baca Juga

Berita

Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Berita

Ketua Fraksi PKB DPRD Tanjabbarat beserta jajaran DPC.PKB Deklarasikan Muhaimin Capres 2024

Berita

Vaksinasi Booster digelar DPRD Tanjung Jabung Barat

Berita

Bencana Tanah Longsor ditinjau wabup

Berita

Rapat Paripurna kedua dipimpin Ucok Mora

Berita

Acara Two Days coffee 2022 dibuka Bupati

Advetorial

Hutan Mangrove menjadi Destinasi ekowisata berkat tangan dingin Pemda

Berita

Rakor pelayanan publik dibuka Bupati