Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah / Pendidikan / Peristiwa

Kamis, 15 April 2021 - 05:51 WIB

Bupati baca yasin bersama anak-anak SMA Negeri 1

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal

Bupati Drs.H Anwar Sadat,M.Ag menyambut perwakilan murid SMA Negeri 1 Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat terkait peristiwa yang sempat viral di media sosial, ‘The Class Of 21 Great Party’, di halaman Kantor Bupati, Rabu (14/04/21).

Bupati Anwar Sadat merasa terharu dengan kedatangan siswa-siswi SMAN 1 Kuala Tungkal. Ungkap Bupati,  background saya adalah Dosen, Jujur saya terharu, sebelum kalian minta maaf sudah saya maafkan terlebih dahulu”

READ  Ditengan Pandemi Covid-19 Paskibraka Tanjabbarat Sukses melaksanakan tugasnya

Menurut Bupati, orang baik bukan orang yang tanpa kesalahan, orang baik adalah orang yang mengakui kesalahannya dan akan merubah ke arah yang lebih baik”

Kedatangan sejumlah murid SMAN 1 Kuala Tungkal tersebut dengan maksud meminta maaf kepada pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat atas apa yang telah terjadi dan menjadi viral di medsos.

READ  Bupati membuka Turnamen Sepakbola Hamdani Cup VI

Salah seorang murid SMA 1 Anand Viqriza mengungkapkan permintaan maaf atas nama pribadi maupun atas nama teman-teman satu sekolah. “Saya minta maaf, kami semua takut di bully jika kami melanjutkan ke Universitas ” ujarnya,

Bupati Anwar Sadat dalam kesempatan itu langsung  memimpin pembacaan yasin bersama sebagai rasa syukur, di halaman kantor Bupati.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Hadiri Paripurna ke-4 Pembahasan LKPJ tahun 2019

Berita

Rapat Paripurna kedua dipimpin Ucok Mora

Advetorial

Pengukuhan Paskibraka Tanjabbarat oleh Bupati

Berita

Sosialisasi Pemasangan Jaringan Gas Rumah tangga dibalai pertemuan Bupati

Berita

Wabup mengikuti Rapat pemanfaatan lahan milik pemerintah

Berita

DPRD Tanjabbarat gelar Rapat Paripurna Pertama

Berita

Lapangan Badminton desa Kampung Baru di resmikan Bupati

Berita

Taekwondo Tanjabbarat berhasil membawa pulang 6 Medali Emas,2 medali Perak dan 2 medali perunggu