oleh

BPN Tanjung Jabung Barat Menolak dikonfirmasi masalah Sertifikat Prona di Kelurahan Lubuk Kambing

Suaratanjab.Com

Adanya pengaduan masyarakat terhadap Lurah Lubuk Kambing atas dugaan pungli ke Polres Tanjung Jabung Barat,dimana salah satu dugaannya adalah dipungutnya biaya pengurusan sertifikat Prona warga oleh bapak Lurah M.Yani per-orang Rp 2juta dan sudah ditindak lanjuti oleh Satuan Reserse Polres Tanjung Jabung Barat dengan telah memanggil beberapa orang saksi.

Untuk Konfirmasi kebenarannya wartawan suaratanjab.com dan beberapa wartawan media lainnya pergi kekantor Badan Pertanahan Nasionl(BPN) Tanjung jabung Barat untuk bertemu dengan bapak Kepala BPN bapak SUHARNA atau yang mewakilinya ,tapi sayang sekali sampai kunjungan ke 6(enam) selalu disambut dan ditemui oleh Satpam yang mengatakan Bapak tidak ditempat,bapak keluar, bapak sibuk,bapak tidak ada waktu.

Tidak bersahabatnya pihak BPN Tanjung Jabung Barat dengan awak media,tentunya menjadi tanda-tanya? Ada apakah?dan mengapa?,untuk menepis isu dugaan adanya permainan pihak BPN dengan Lurah Lubuk Kambing sudah seharusnya pihak BPN menerangkan dan menjelaskan duduk persoalannya dan kebenarannya dengan pihak media,karena medialah salah satu tempat masyarakat mengetahui masalah yang ada disekitar mereka.(RIN)

image image image

Komentar

News Feed