Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Agama / Berita / Daerah

Rabu, 1 Juni 2022 - 14:07 WIB

Bimbingan haji tingkat Kabupaten tahun 1443H/2022 M dibuka Bupati

Suaratanjab.con

Bupati Drs. H. Anwar Sadat M, Ag hadiri sekaligus membuka secara resmi bimbingan manasik haji Tingkat Kabupaten Tanjab Barat tahun 1443 H / 2022 M bertempat di Masjid Syaikh Utsman Tungkal, Rabu (01/06/22).

tampak hadir mendampingi Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Pendidikan dan kebudayaan, Kabag Kesra, Kasi Haji dan Umroh, K.H Ahmad Gajali dan para Calon Jemaah Haji.

Bupati dalam sambutannya mengatakan pemerintah sebagai penanggung jawab penyelenggaran ibadah haji, berupaya semaksimal mungkin agar calon jemaah haji mendapatkan kemudahan, keamanan dan kenyamanan yang diperlukan oleh jemaah yang akan menunaikan ibadah haji, termasuk bimbingan manasik haji yang kita laksanakan pada hari ini.

READ  Rapat Paripurna ke-II dengar pendapat Bupati atas 2 Raperda dipimpin wakil ketua DPRD

” Mengingat beratnya pelaksanaan ibadah haji, maka sangat penting bagi calon jamaah haji untung memahami manasik haji yang cukup, sehingga ibadah haji nya terlasana dengan baik dan sempurna juga dapat memperoleh haji yang mabrur.” Ujar bupati.

Selain itu, kami berpesan kepada calon jemaah haji agar selalu menjaga kesehatan jasmani maupun rohani selama menjalankan ibadah, kami juga minta di doa’kan agar kami selaku bupati dan wakil bupati selalu diberikan kesehatan sehingga kami dapat membangun kabupaten ini.

READ  Reses masa sidang II DPRD jaring aspirasi masyarakat

” kami mohon do’a nya agar kami diberikan kesehatan dan umur panjang sehingga kami dapat membangun kabupaten ini dengan sebaik-baiknya.” Imbuh bupati.

Dilaksanakan selama 4 hari, peserta berjumlah 137 0rang, berangkat 24 juni 2022 pulang 8 Agustus 2022, tiga hari sebelum keberamgkatan akan diadakan PCR covid 19.

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Tanjabbarat pimpin Paripurna IV

Berita

Workshop Pengelolaan Keuangan dan Audit Puskesmas dan Rs dibuka Bupati

Berita

Kunjungan Gubernur ke Tanjabbarat menjelang akhir jabatannya

Berita

Rapat Pleno terbuka diselenggarakan KPU Tanjabbarat

Berita

Tasyakuran satu Tahun Kepemimpinan Anwar Sadat dan Hairan

Berita

Himbauan Prokes oleh Kapolres dan Tim Pelangi polres Tanjabbarat

Berita

Masih dalam suasana lebaran Kapolres mengecek Pasien terkonfirmasi Covid-19

Berita

Bupati menjadi Narasumber Pelatihan Teknis Non Aparatur