oleh

Beredar video mesum PNS yang diduga seorang guru SD

IMG_20171102_143029_800x476

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Guru sebagai pendidik generasi penerus bangsa adalah orang yang ditangannya dititIpkan orangtua dan wali murid untuk menjadikan anak mereka menjadi anak yang nantinya menjadi tulang punggung orangtua,masyarakat dan bangsa.Tentunya seorang guru harus mempunyai sifat dan kelakuan yang baik,terpuji dan menjadi contoh teladan bagi semua muridnya.

Tapi guru yang satu ini sangat tidak terpuji kelakuannya,dimana telah BEREDAR video amatir pornografi berdurasi 1,55 menit. Dalam video mesum tersebut diduga diperankan oleh sesama oknum guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) SDN 137 Desa Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Diduga guru berinisial “R” mesum dengab teman laki-lakinya yang inisial “D”, kedua pelaku sama-sama sudah memiliki kelurga sendiri ini membuat heboh dan menjadi buah bibir di kalangan warga setempat.

Menurut video tersebut, adegan mesum sesama oknum guru PNS di ruang kantor ini direkam anak-anak tanpa diketahui kedua pasangan yang tengah asik melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut.

Ketua Komite SDN 137 Desa Delima, H. Majid mengiyakan hal tersebut dan ingin masalah ini di tindak lanjuti sesuai UUD yang berlaku.

“Nampaknya iya, dan mereka telah mengakuinya. Tadi pagi mereka datang kerumah meminta maaf, nampaknya sudah damai ceritanya. Itu antara mereka tapi, dengan masyarakat kan belum,” ungkap Majid.

H. Majid menambahkan, ia pribadi bisa memaafkan prilaku bejad dua oknum guru tersebut. Namun, masyarakat ingin masalah ini ditindaklanjuti sesuai undang-udang yang berlaku dan juga hukum adat.

Sementara, Wakil Kepala Sekolah Suyadi, saat dimintai keterangan mengatakan, kejadian inikan di sekolah, jadi penyelsaiannya secara dinas, secara sekolah dan sudah tembuskan ke UPTD ke Kabupaten.

Suyadi mengungkapkan bahwa perbuatan bekas yang dilakukan dua oknum guru tersebut bukan yang pertama kalinya. “Ini yang kedua kalinya ketahuan,” terang Wakil Kepala SDN 137 Desa Delima kepada suaratanjab.com, Kamis (2/11/17).

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Bapak Martunis Via telpon dihubungi beliau mengatakan”sudah menerima laporan dan telah berangkat ke TKP,tapi beliau belum menonton video tersebut,sementara kejadian tersebut sudah ditindak lanjuti dan beliau juga mengatakan kalau kejadian tersebut benar dan memang ada”.(Rin)

IMG_20171102_143029_800x476

IMG_20171102_175706_800x472

Komentar

News Feed