oleh

Berbekal Skill yang terlatih Tim Futsal SMA Negeri 1 Kuala Tungkal meraih juara 1 dan 2 piala Gubernur 2018

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal
Dalam rangka kegiatan hari Ulangtahun (HUT) Propinsi Jambi yang ke-61, Pemerintah Daerah Propinsi Jambi telah menggelar Turnamen Futsal SLTA sederajat dan Perguruan Tinggi Putra-Putri se-Propinsi Jambi.

Pembukaan Turnamen diadakan di gedung Olahraga(GOR) Kota baru,‎Turnamen Futsal ini memperebutkan Piala Gubernur CUP 2018 Beserta uang puluhan juta sebagai uang pembinaan.Turnamen futsal tersebut diikuti oleh 28 tim pelajar Putra,32 tim Pelajar Putra dan 32 tim perguruan tinggi.Pelaksanaan Turnamen dimulai pada tanggal 04 januari 2018.

Pada Turnamen Futsal Gubernur CUP 2018 ini SMA Negeri 1 Kuala Tungkal (SMA Rujukan) tidak mau ketinggalan mengirimkan sepasang timnya yaitu Tim Putra dan Tim Putri.
‎Kepala Sekolah SMANegeri 1 Kuala Tungkal bapak Khairil Anam,S.Pd yang jeli melihat Skill anak didiknya segera mengirimkan Tim Putra-Putrinya.
Tim Putri SMANegeri 1 Kuala Tungkal pada babak penyisihan melumatkan lawan-lawannya pada 3x Pertandingan pada penyisihan ke-3 mengalahkan SMANegeri 8 kota jambi dengan skor 3-1,masuk semifinal melawan SMK-2 Kota jambi dan mereka berhasil menumbangkan lawannya dengan skor 1-0,final (09/01/18) Tim Futsal Putri SMAnegeri 1 Kuala Tungkal kembali menghapus mimpi lawannya yaitu SMK Negri 1 Kota jambi dengam skor 1-0.

Penyerahan Tropy bergilir juara diserahkan langsung oleh Gubernur Jambi bapak Zumi Zola,S.TP,M.A,pada Turnamen ini juga SMA negeri 1 berhasil meraih Pemain Terbaik Putri atas nama Pera Ratnasari.Sementara pada pertandingan Tim Futsal Putra SMANegeri 1 berhasil meraih juara 2.

Pada Penyerahan Piala disekolah kemarin(senin15/01/18). Bapak Khairil Anam,Sp.d mengucapakan terimakasih yang tak terhingga pada anak didiknya Tim Putra dan Tim Putri yang telah berhasil meraih juara 1 dan 2,tak lupa juga beliau berterima kasih pada pelatih dan pengelola yang telah mendampingi selama pertandingan,teruslah mengasah bakat dan torehkan prestasi,MAJU BERSAMA HEBAT SEMUA,motto beliau mengakhiri pidatonya.(Rin)



Komentar

News Feed