oleh

Bazar hasil karya Siswa-siswi SMA Negeri 1 Kuala Tungkal dalam memperingati HUT PGRI ke 71 dan HGN 2016

Suaratanjab.com
Pada hari Sabtu (26/11/2016) SMA Negeri I Kuala Tungkal menggelar acara Bazar yang menampilkan hasil karya siswa-siswinya sekaligus peringatan HUT PGRI ke-71 dan Peringatan Hari Guru Nasional(HGN) ke-22.
Dalam acara tersebut dipamerkan hasil olahan siswa-siswinya antara lain olahan hasil laut yang dikreasikan dalam bentuk masakan Bakso,pempek,gulai udang ketak dan beraneka macam minuman sehat seperti juzz timun,juzz jeruk dan sebagainya.
Acara Bazar tersebut juga menampilkan pentas seni seperti tarian,silat,dance dan fashion show,dan yang tak kalah serunya pertandingan futsal memakai kain sarung antara Bapak/ibu Guru melawan Siswa/siswinya,dilanjutkan dengan perlombaan makan kerupuk yg diikuti oleh Bapak/ ibu guru SMA Negeri 1 Kuala Tungkal.
Dalam keterangan dengan wartawan suaratanjab.com Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kuala Tungkal yaitu bapak Khairil Anam,S.Pd mengatakan Acara bazar ini bertujuan untuk membangkitkan dan memupuk kreatifitas dari semua siswanya berdasarkan bakat mereka dan dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional makanya mereka mengadakan pertandingan dimana semua guru diikut sertakan sesuai dengan Tema acara ini yaitu ” Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan.
Dengan adanya acara ini diharapkan hubungan antara Bapak/ibu guru dengan siswa/siswinya akan semakin dekat,sehingga Silaturrahmi terus terpelihara dan terjaga.(Rin)

imageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimageimage

Komentar

News Feed