Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Pendidikan

Kamis, 2 Desember 2021 - 18:46 WIB

Bantuan pribadi walikota jambi untuk biaya pendidikan 138 pelajar jambi

Suaratanjab.com-jambi

Syarif Fasha memberikan seluruh gajinya untuk bantuan biaya pendidikan kepada 138 pelajar mulai dari jenjang SD hingga SMA sederajat se-Kota Jambi. Syarif Fasha bersama istri Yuliana Fasha menyerahkan secara simbolis bantuan biaya pendidikan bagi pelajar SD, SMP, SMA sederajat yang ada di Kota Jambi, Kamis (18/11) dimana dana untuk pendidikan itu berasal dari gaji Wali Kota Jambi yang tidak pernah diambil dan dikumpulkan untuk membantu biaya pendidikan anak tidak mampu di Kota Jambi.

READ  Bimbingan haji tingkat Kabupaten tahun 1443H/2022 M dibuka Bupati

Bantuan dari Wali Kota tersebut karena mereka belum terdata dan masuk pada program Jambi Cerdas. “Bantuan biaya pendidikan selama enam bulan ini merupakan bantuan pribadi saya sejak pertama kali menjabat sebagai Wali Kota Jambi dan dananya ini murni berasal dari gaji sebagai wali kota,” kata Syarif Fasha.

Dana bantuan untuk pendidikan tersebut berasal dari gaji Wali Kota Jambi yang tidak pernah diambil selama ini. Dia sudah berniat untuk mendonasikan bagi anak-anak tidak mampu dan belum tercover program Jambi Cerdas.

READ  Ketua DPRD Mengadakan Reses Masa Sidang III Tahun 2021-2022 di Desa Pematang Buluh

Fasha berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu pelajar yang membutuhkan, Sehingga tidak ada lagi pelajar yang putus sekolah di Kota Jambi. “Kami berharap tidak ada lagi anak yang tidak sekolah karena alasan tidak ada biaya,” tegas fasha(di)

Share :

Baca Juga

Berita

Rakerda dan Pelantikan Pengurus PBSI dihadiri Bupati

Advetorial

Peduli pada warga terdampak Covid-19,Fraksi PDI-P bagi-bagi Sembako

Berita

Uji coba KMP.Surya 777 dihadiri Bupati

Berita

Bupati bertemu Pihak PT.BNI terkait adanya Oknum yang mencatut nama Bupati

Berita

Ketua DPRD hadiri Pembukaan Jambore cabang Pramuka 20

Berita

Fasha:Partai Nasdem tidak mengenal Istilah menghalalkan segala cara dan Mahar Politik.

Berita

Penyampaian Pendapat Akhir Bupati pada Rapat Paripurna ke-4 di DPRD Tanjabbarat

Advetorial

Digedung Eks Puskesmas II ada satu Pasien Positif Covid-19 yang di Isolasi