Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Pendidikan

Kamis, 2 Desember 2021 - 18:46 WIB

Bantuan pribadi walikota jambi untuk biaya pendidikan 138 pelajar jambi

Suaratanjab.com-jambi

Syarif Fasha memberikan seluruh gajinya untuk bantuan biaya pendidikan kepada 138 pelajar mulai dari jenjang SD hingga SMA sederajat se-Kota Jambi. Syarif Fasha bersama istri Yuliana Fasha menyerahkan secara simbolis bantuan biaya pendidikan bagi pelajar SD, SMP, SMA sederajat yang ada di Kota Jambi, Kamis (18/11) dimana dana untuk pendidikan itu berasal dari gaji Wali Kota Jambi yang tidak pernah diambil dan dikumpulkan untuk membantu biaya pendidikan anak tidak mampu di Kota Jambi.

READ  Bupati hadiri rakor pembahasan konflik masyarakat 9 desa dengan PT.DAS

Bantuan dari Wali Kota tersebut karena mereka belum terdata dan masuk pada program Jambi Cerdas. “Bantuan biaya pendidikan selama enam bulan ini merupakan bantuan pribadi saya sejak pertama kali menjabat sebagai Wali Kota Jambi dan dananya ini murni berasal dari gaji sebagai wali kota,” kata Syarif Fasha.

Dana bantuan untuk pendidikan tersebut berasal dari gaji Wali Kota Jambi yang tidak pernah diambil selama ini. Dia sudah berniat untuk mendonasikan bagi anak-anak tidak mampu dan belum tercover program Jambi Cerdas.

READ  Sekda mengikuti Rapat Koordinasi Inflasi Daerah Tahun 2023

Fasha berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu pelajar yang membutuhkan, Sehingga tidak ada lagi pelajar yang putus sekolah di Kota Jambi. “Kami berharap tidak ada lagi anak yang tidak sekolah karena alasan tidak ada biaya,” tegas fasha(di)

Share :

Baca Juga

Berita

Pencanangan Kelurahan Kampung Nelayan Sebagai Kampung Bebas Narkoba dihadiri Wakil Ketua DPRD

Agama

Bupati dan Wabup Sholat Idul fitri di Masjid Syeikh Utsman

Berita

Bupati :Kita memerlukan dana yang cukup banyak terkait sanitasi

Berita

Ketua DPRD ucapkan selamat buat Dandim baru Makodim 0419 Tanjabbarat

Berita

Wabup hadiri Rakesnas Forwakada di Yogyakarta

Berita

Rapat Paripurna kedua dipimpin Ucok Mora

Berita

Ketua DPRD mengikuti Upacara Peringatan HAORNAS ke-39 tahun 2022

Berita

Jumpa Pers RSUD Daud Arif terkait bayi kembar Siam Muhammad Luthfi dan Muhammad Najril