Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah / Pendidikan

Kamis, 2 Desember 2021 - 18:46 WIB

Bantuan pribadi walikota jambi untuk biaya pendidikan 138 pelajar jambi

Suaratanjab.com-jambi

Syarif Fasha memberikan seluruh gajinya untuk bantuan biaya pendidikan kepada 138 pelajar mulai dari jenjang SD hingga SMA sederajat se-Kota Jambi. Syarif Fasha bersama istri Yuliana Fasha menyerahkan secara simbolis bantuan biaya pendidikan bagi pelajar SD, SMP, SMA sederajat yang ada di Kota Jambi, Kamis (18/11) dimana dana untuk pendidikan itu berasal dari gaji Wali Kota Jambi yang tidak pernah diambil dan dikumpulkan untuk membantu biaya pendidikan anak tidak mampu di Kota Jambi.

READ  Ketua DPRD reses ke Desa Kuala Indah

Bantuan dari Wali Kota tersebut karena mereka belum terdata dan masuk pada program Jambi Cerdas. “Bantuan biaya pendidikan selama enam bulan ini merupakan bantuan pribadi saya sejak pertama kali menjabat sebagai Wali Kota Jambi dan dananya ini murni berasal dari gaji sebagai wali kota,” kata Syarif Fasha.

Dana bantuan untuk pendidikan tersebut berasal dari gaji Wali Kota Jambi yang tidak pernah diambil selama ini. Dia sudah berniat untuk mendonasikan bagi anak-anak tidak mampu dan belum tercover program Jambi Cerdas.

READ  Pemerintah Daerah adakan Upacara Peringatan hari Pahlawan ke-76

Fasha berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu pelajar yang membutuhkan, Sehingga tidak ada lagi pelajar yang putus sekolah di Kota Jambi. “Kami berharap tidak ada lagi anak yang tidak sekolah karena alasan tidak ada biaya,” tegas fasha(di)

Share :

Baca Juga

Berita

Wakil Bupati hadiri rapat Paripurna IV DPRD Tanjabbarat

Agama

Safari Ramadhan Pemkab Tanjabbarat di Desa Bramitam Kanan

Berita

Ketua DPRD Tanjabbarat:Dirgahayu Propinsi Jambi yang ke-65

Berita

Kodim 0419 Tanjabbarat gelar Komsos dengan Komponen masyarakat

Advetorial

Resimen Mahasiswa Sultan Thaha Jambi mendapat Pembinaan Protokol kesehatan di Makodim 0419/Tanjab

Berita

Rapat Paripurna ke-IV dipimpin ketua DPRD

Advetorial

RUPS Bank Tanggo Rajo dipimpin Bupati

Advetorial

Bupati Buka kegiatan Menwa Peduli Covid-19