oleh

Balai Adat dijadikan tempat Mesum,miris

SUARATANJAB.COM, Tanjabbar – Warga RT 01 Desa Pembengis, Tungkal Ilir Kabupaten Tanjabbar dihebohkan dengan ulah pasangan remaja yang berbuat mesum di Gedung Balai Adat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu sore (17/5).

Pasangan yang diketahui masih duduk dibangku sekolah menengah ini dipergoki warga setempat saat lagi asyik berhubungan badan.

Ketua pemuda RT 01 Desa Pembengis, Edi, mengatakan pihaknya melakukan penggerebekan ini karena sudah sering kali melakukan pengintaian kepada remaja sering terlihat pacaran di Gedung Balai Adat tersebut.

“Hanya saja, baru hari ini kita berhasil menangkap sepasang muda mudi yang lagi asyik berduaan di WC gedung tersebut. Saat kami gerebek mereka lagi main, dan celananya sedang setengah terbuka,” kata Edi.

Usai menangkap sepasang muda mudi mesum ini, dia bersama warga lain langsung membawa ke rumah Ketua RT untuk diproses lebih lanjut.
“Barang bukti berupa kondom juga ada dilokasi itu kita temukan, kalau namanya kami tidak tahu persis, karena kami sudah serahkan kepada Ketua RT, yang jelas pasangan itu masih Pelajar di salah satu SMA Kualatungkal,” tambah Edi.

Hal senada dikatakan Syukur warga lainnya bahwa warga sudah pernah melaporkan kepada Kepala Desa setempat dan Ketua Balai Adat jika Gedung Balai Adat milik Asset Pemkab Tanjab Barat ini dijadikan tempat muda mudi untuk pacaran atau kumpul-kumpul.

“Namun tidak pernah ditanggapi. Sehingga kami sudah dua bulan melakukan pengintaian, malam kami cari tidak ada, ternyata mereka (pasangan mesum.red) main di siang hari di WC Gedung Balai adat tersebut,” pungkasnya.
Dari informasi yang berhasil di himpun, identitas pasangan remaja ini, laki laki berinisial BG (18) warga Pasar Senen, Kecamatan Betara, sedangkan pasanganya berinisial NH (17) merupakan warga Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam, kedua pasangan ini masih duduk di bangku sekolah di salah satu SMA di Tanjabbar.
(Ken)

Sumber : nuansatanjab

 

image

image

Komentar

News Feed