Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Budaya / Daerah

Sabtu, 24 Juli 2021 - 20:31 WIB

Balai Adat di Merlung ditinjau Bupati dan wabup

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Merlung dalam rangka peninjauan balai adat, sabtu (24/07).

Sebelum meninjau balai adat, Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat beserta rombongan berkunjung ke lokasi wisata ‘Kebun Durian’ di Desa Penyabungan. Kedatangan bupati dan wabup disambut oleh kepala desa dan masyarakat setempat. Disela-sela kunjungan, sambil menikmati buah durian, bupati anwar sadat mengatakan harus ada perawatan dan perlakuan khusus pemilik lahan durian agar pohon tersebut terjaga dengan baik mulai dari pupuk dan lain sebagainya.

READ  Bupati : Validasi Data Calon Pelanggan Jaringan Gas Sudah Selesai

Kegiatan dilanjutkan ke balai adat kecamatan merlung. Dikatakan bupati, kunjungan ini adalah bentuk komitmen pemerintah untuk memperbaiki rumah adat sebagai ikon dan pusat promosi daerah. Bupati pun mengajak semua pihak bekerjasama dan bersinergi dalam membangun dan mempromosikan daerah.

READ  Ketua DPRD Tanjabbar Ucapkan Dirgahayu HMI Ke-77

“Mari bersama bangun sinergi karena sendiri tidak akan hebat ,” tukasnya.

Turut Hadir Ketua GOW Ibu Uni Yati Hairan, Sekretaris Daerah beserta Ibu Ketua DWP, Asisten II dan Asisten III Pemkab, Kepala Bappeda, Kabag Umum, Camat Merlung, Kabid Cipta Karya Dinas PUPR dan Kasubbid Bappeda.

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup melayat Almarhum Suhaili mantan Kades Mandala Jaya

Berita

Bupati Sambut Kedatangan Tim Penilai dari Dirjen Bina Pemerintahan Desa

Berita

Rapat Paripurna Penyampaian Badan Anggran digelar DPRD Tanjabbarat

Berita

KPU Umumkan DCS Anggota DPRD Tanjabbar Pada Pemilu Tahun 2024

Berita

146 SK PNS formasi 2018 diserahkan Bupati

Berita

Didampingi Ketua TP PKK Bupati menghadiri Pemilihan Bujang Gadis Jambi 2021

Berita

Bupati Buka Festival Panen Hasil Belajar Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 7

Berita

Rakor Percepatan Penurunan Angka Stunting dihadiri Bupati