Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Rabu, 25 Oktober 2023 - 09:31 WIB

Audiensi Panitia Muscab IKA PMII diterima Bupati

Suaratanjab.com- Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menerima audiensi dari panitia pelaksana Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Tanjabbar di ruang rapat Bupati, Selasa (24/10).

Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas persiapan dan koordinasi dalam menyelenggarakan Muscab IKA PMII Tanjabbar yang direncakan akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2023.

Dalam audiensi tersebut, Ketua panitia pelaksana Muscab IKA PMII Tanjabbar, Suroso menyampaikan bahwa tujuan dari penyelenggaraan Muscab ini adalah untuk memilih pengurus baru serta membahas program kerja dan agenda IKA PMII Tanjabbar dalam periode kepengurusan mendatang.

READ  Bupati mendapat ucapan Selamat Ulangtahun dari ketua DPRD

Bupati Anwar Sadat menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif dari IKA PMII Tanjabbar yang akan mengadakan Muscab tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati juga menyampaikan dukungan penuh dari pemerintah kabupaten dalam penyelenggaraan Muscab IKA PMII dan berharap pelaksanaan Muscab IKA PMII dapat berjalan dengan sukses dan lancar dalam suasana kekeluargaan melalui musyawarah mufakat .

READ  Wabup menghadiri Pelantikan Pengurus PWI Tanjung Jabung Barat

Selain itu juga, Bupati Anwar Sadat mengharapkan agar melalui Muscab IKA PMII dapat menjadi ajang yang memperkuat solidaritas dan kebersamaan antarAlumni PMII serta melahirkan gagasan-gagasan konstruktif untuk membantu pembangunan di Kabupaten Tanjabbar khususnya. Ia juga menyoroti pentingnya peran IKA PMII dalam menyayomi dan mencetak kader-kader yang berkualitas dan memiliki semangat untuk ikut berperan dalam memajukan daerah.

Share :

Baca Juga

Berita

Rapat Koordinasi APKASI dihadiri Bupati

Berita

Wabup mengikuti Senam Sehat serta Aksi bergizi di Alun-Alun

Berita

Ketua DPRD hadiri Pembukaan Jambore cabang Pramuka 20

Agama

Wabup meresmikan MTQ ke-XIV tingkat kecamatan di kuala Dasal

Berita

Bupati membuka pelatihan Desain Kemasan Produk UMKM

Berita

Secara Virtual Sekda mengikuti Rakor Bidang Politik dan Pemerintahan Umum

Agama

Pelatihan Imam dan khatib MUI dibuka Bupati

Agama

Pengajian Ramadhan dirumah Dinas Bupati